Terungkap! Makanan Ini yang Disantap Putri Diana Beberapa Jam Sebelum Meninggal Dunia

Odilia Winneke Setiawati - detikFood Jumat, 04 Agu 2017 06:54 WIB
Foto: ist Foto: ist
Jakarta - Dua puluh tahun silam dunia dikejutkan dengan berita duka meninggalnya Lady Di atau Putri Diana. Kini terungkap apa yang ia santap pada malam naas itu.

Tanggal 31 Agustus nanti merupakan peringatan 20 tahun wafatnya Lady Di atau Putri Diana. Ia dikenal karena kecantikannya, jiwa sosial yang tinggi dan juga gossip yang mengelilingi kehidupannya.

Setelah bercerai dari Pangeran Charles, Diana Spencer menjadi incaran gossip dan paparazzi. Termasuk orang-orang yang dekat dengannya. Diketahui pada malam itu,

Minggu, 31 Agustus 1997, Lady Di bersantap malam di restoran L'Espadon yang ada di hotel Ritz, Paris, lapor Huffingtonpost (2/8). Ia ditemani Dodi Fayed yang disebut sebagai teman dekatnya. Apa yang ia santap beberapa jam sebelum meninggal dunia?

Baca Juga : Terungkap, Janji Mengharukan Pangeran William untuk Putri Diana

Ini yang Disantap Lady Diana Beberapa Jam Sebelum Meninggal DuniaFoto: Istimewa

Putri Diana menyantap hidangan yang berupa ikan Dover sole yang disajikan dengan tempura sayuran dan omelet jamur dan asparagus. Mengejutkan! Karena makanan yang dipilih sangat biasa untuk restoran sekelas L'Espadon.

Irisan fillet ikan Dover sole atau ikan sebelah, yang dibungkus omelet jamur dan asparagus. L'Espadon merupakan restrain all day dining yang ada di hotel Ritz, Paris. Restoran yang ditata dengan interior gaya Victoria klasik ini menyediakan sarapan hingga santap malam.

Ini yang Disantap Lady Diana Beberapa Jam Sebelum Meninggal DuniaFoto: Istimewa

Beberapa jam kemudian Diana Spencer mengalami kecelakaan mobil di dalam terowongan Pont de I'Alma bersama Dodi Fayed dan sang supir Henri Paul. Meskipun sudah hampir 20 tahun berlalu, misteri kematian Putri Diana belum terungkap tuntas.

(odi/odi)
Load Komentar ...