Apa Saja Menu Istimewa di Pernikahan Lionel Messi?

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Sabtu, 01 Jul 2017 14:21 WIB
Pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo Berlangsung Meriah (Foto: Reuters) Pernikahan Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo Berlangsung Meriah (Foto: Reuters)
Jakarta - Lionel Messi resmi menikahi Antonella Roccuzzo pada Jumat lalu di Rosario, Argentina. Ada banyak menu istimewa yang disuguhkan untuk tamu. Apa saja?

Pernikahan bintang sepak bola dunia, Lionel Messi begitu menyedot perhatian. Ia menikahi tunangannya, Antonella Roccuzzo di Rosario, Argentina.

Adapun lokasi yang dipilih adalah kompleks City Center Rosario. Tempat ini begitu mewah dengan banyak fasilitas pendukung diantaranya kasino, spa, kolam renang dan banyak fasilitas olahraga.

Apa Saja Menu Istimewa di Pernikahan Lionel Messi?Tempat Berlangsungnya Pernikahan Lionel Messi (Foto: REUTERS/Marcos Brindicci)

Baca Juga: Bintang-Bintang Dunia Sepakbola Ramaikan Pernikahan Lionel Messi

Pernikahan ini dihadiri sekitar 260 tamu undangan termasuk diantaranya bintang-bintang sepak bola dunia. Mulai dari Neymar, Luis Suarez, Cesc Fabregas hingga Gerard Pique. Tak heran pernikahan dijaga ketat oleh 350 polisi.

Mengenai menunya, diungkap akun Twitter @WeAreMessi, tamu disuguhkan aneka hidangan. Ada berbagai ham dan keju pada hidangan pembuka. Pilihan kejunya antara lain gouda, morbiere dan pategras. Tak ketinggalan aneka salad dan ham iberico.

Apa Saja Menu Istimewa di Pernikahan Lionel Messi?Keju Juga Jadi Suguhan Pernikahan Lionel Messi (Foto: Getty Images)

Baca Juga: Karpet Merah Pernikahan Lionel Messi

Untuk menu utama tersedia empanada isi daging, chop suey ayam serta daging sapi. Tak ketinggalan chorizo atau sosis babi tradisional khas Spanyol. Uniknya, Messi turut menyediakan aneka menu sushi bagi para vegetarian.

Pernikahan ini bukan hanya disambut antusias oleh rekan sejawatnya. Masyarakat sekitar dan para fans Messi semangat melihat pernikahan idolanya ini. Mereka bisa melihat dari layar besar yang dipasangan di luar tempat acara berlangsung.

(adr/odi)