3 Tips Diet Jennie BLACKPINK yang Tetap Langsing di Usia 27

ADVERTISEMENT

3 Tips Diet Jennie BLACKPINK yang Tetap Langsing di Usia 27

Riska Fitria - detikFood
Selasa, 17 Jan 2023 06:00 WIB
Jennie BLACKPINK
Foto: dok. Instagram @jennierubyjane
Jakarta -

Berulang tahun yang ke-27, Jennie BLACKPINK berhasil memukau para penonton dengan penampilannya saat konser di Hong Kong. Ia tampil langsing dan energik.

Tampil sempurna seolah sudah menjadi tuntutan para idol Kpop. Karenanya penampilan menjadi hal yang utama. Maka tak heran jika banyak idol Kpop yang rela menjalani berbagai metode diet.

Tak terkecuali Jennie BLACKPINK yang punya aturan pola makan tersendiri. Dietnya tersebut tidak dilakukan secara ekstrem, hanya saja Jennie selalu konsisten dengan pola makannya tersebut.

Jennie membuktikan bahwa jika dilakukan konsisten, pola makannya ini dapat menurunkan berat badan dalam waktu tiga hari, seperti yang dikutip dari IWM Buzz (05/09/22).

Berikut 3 tips diet Jennie BLACKPINK:

1. Makan 3 Kali Sehari

Jennie BLACKPINKJennie BLACKPINK makan 3 kali sehari. Foto: Instagram

Biasanya orang yang akan memangkas waktu makan saat melakukan diet. Namun tidak bagi Jennie, ia tetap makan 3 kali dalam sehari saat diet. Hanya saja ia mengatur asupan kalori hariannya.

Pelantun 'Solo' ini hanya mengonsumsi rata-rata 500 kalori dalam sehari. Dalam seminggu, Jennie sudah memiliki perhitungan sendiri mengenai asupan kalori hariannya.

Di hari pertama 1.000 kalori, hari kedua 500 kalori, hari ketiga 900 kalori dan hari keempat 600 kalori. Selain itu, makan tidak terburu-buru jadi cara Jennie untuk mencerna makanan dengan baik.

Baca Juga: 5 Dapur Idol K-Pop yang Minimalis, Ada Jennie BLACKPINK hingga IVE

2. Mengurangi Konsumsi Gula dan Garam

Kerennya Jennie Blackpink pakai tracksuit ala Y2KJennie Blackpink sangat menghindari makanan dan minuman yang tinggi gula dan garam. Foto: Instagram.com/jennierubyjane

Tentu Jennie sangat memilih jenis makanan yang diasupnya. Ia sangat menghindari makanan yang mengandung gula dan garam terlalu tinggi. Kedua hal bahan tersebut bisa meningkatkan berat badan.

Untuk sarapan ia biasa mengonsumsi buah-buahan dan roti gandum. Jennie mengatakan bahwa kedua makanan tersebut tidak akan membuatnya lemas. Untuk makan siang ia biasa mengonsumsi salad alpukat.

Salad tersebut kemudian dipadukan dengan dada ayam untuk mendapatkan proteinnya. Sementara untuk makan malam ia mengonsumsi bubur dan jus detoks.

Baca Juga: 10 Potret Jennie BLACKPINK Jadi Bintang Iklan Soju dan Makan Es Krim

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT