ADVERTISEMENT

Tanpa Blender, Smoothie Beku ini Bisa Disajikan Instan

Devi Setya - detikFood
Minggu, 15 Mei 2022 06:00 WIB
Smoothie Beku yang Bisa Disajikan Instan
Foto: Evening News24
Jakarta -

Smoothie banyak dijadikan pilihan minuman sehat tinggi nutrisi. Namun sebagian orang malas membuat racikan smoothie yang dianggap ribet.

Untuk membuat smoothie yang enak dan tinggi nutrisi memang membutuhkan usaha ekstra. Mulai dari memilih bahan seperti sayuran dan buah, menyiapkan bahan hingga meraciknya menggunakan blender. Prosesnya terbilang panjang meskipun hasil minuman ini bergizi dan punya rasa enak.

Tapi kini ada produsen yang membuat smoothie instan. Siapapun bisa menikmati smoothie tanpa harus repot menyiapkannya bahan dan menghaluskannya dengan blender.

Dilansir dari Evening News24 (13/5) dua wanita asal Norwich, Inggris membuka bisnis smoothie instan. Siapapun bisa menikmati smoothie enak dan sehat tanpa perlu repot mengolahnya.

Smoothie Beku yang Bisa Disajikan InstanPemilik Smoothie Beku Instan Foto: Evening News24

Mengusung brand Smoothie³ yang diluncurkan pada bulan April, dua wanita bernama Joanna Bishop dan Charlotte Henriksen memastikan smoothie yang dibuat ini berkualitas karena sudah melewati uji coba selama berbulan-bulan.

Smoothie ini hadir dalam keadaan beku berbentuk kotak. Kamu bisa langsung melumerkan smoothie atau mencampurnya dengan cairan favorit. Sekilas konsepnya mirip es batu namun isinya adalah sayuran dan buah segar.


Smoothie³ hadir dalam empat rasa yang bisa dipilih sesuai selera yakni Queen of Greens, Carrot Cake, Cookie Dough, dan Blue Moon.

Joanna sendiri merupakan seorang ahli kimia yang kini berusia 25 tahun. Ia mengatakan "Kami ingin memulai bisnis yang melibatkan makanan bergizi. Kami tidak ingin membuat makanan rendah lemak atau rendah kalori, kami ingin membuat bahan bakar yang baik untuk tubuh," ujarnya.

Lebih lanjut, Joanna juga berharap jika smoothie buatannya ini bisa menjadi pilihan orang-orang untuk mendapatkan makanan dan minuman sehat yang praktis.

"Kami ingin orang-orang memiliki akses yang mudah ke nutrisi, ketika kami bertanya pada orang-orang mereka mengatakan bahwa mereka menyukai smoothie dan ingin membuatnya tetapi tidak punya waktu. Kami sedang mencoba untuk memecahkan masalah itu," lanjut Joanna.

Tak hanya Joanna, Charlotte juga mengatakan dengan smoothie beku instan ini diharapkan bisa menjadi pilihan minuman sehat bergizi. Ia juga menjelaskan isian dari smoothie buatannya.

Smoothie Beku yang Bisa Disajikan InstanSmoothie Beku yang Bisa Disajikan Instan Foto: Evening News24

"Campuran smoothie beku dari supermarket umumnya perlu diblender lagi dan hanya berisi buah-buahan tetapi smoothie kami unik. Dibuat dengan buah dan bahan lain seperti kacang-kacangan, biji-bijian, sayuran, dan bubuk seperti spirulina," ujar Charlotte.

Keunggulan lain dari smoothie beku ini adalah umur simpan yang cukup panjang. Berbeda dengan smoothie botolan yang harus segera dihabiskan, maka smoothie beku ini bisa bertahan hingga enam bulan jika disimpan dalam freezer.

Smoothie³ ini tersedia dalam dua paket yakni isi 48 kotak dan isi 96 kotak. Kamu bisa menikmati smoothie kapanpun tanpa repot menyiapkannya bahannya.



Simak Video " Masak Masak: Resep Minuman Penambah Imun ala Chef Martin Praja"
[Gambas:Video 20detik]
(dvs/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT