5 Tips Diet Margot Robbie, Aktris Pemeran Barbie yang Cantik dan Ramping

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Selasa, 03 Mei 2022 08:00 WIB
Foto perdana Margot Robbie sebagai Barbie dalam film Barbie arahan Greta Gerwig.
Foto: dok Warner Bros.

4. Penggemar teh

Teh Hitam Bantu Turunkan Berat Badan, Ini FaktanyaMargoti Robbie mengaku jadi pencinta teh, setelah dirinya pindah ke London. Foto: iStock

Aktris Birds of Prey ini juga mengaku sebagai penggemar teh. Ia mengatakan jadi fans fanatik teh setelah pindah ke London dari Australia. Berbicara tentang kebiasaannya pada pagi hari, dirinya berujar, "Sepanjang hari, saya akan minum teh. Saya telah terobsesi dengan teh semenjak tinggal di Inggris."

Seperti diketahui, teh memang bisa menjadi salah satu minuman andalan untuk menurunkan berat badan. Jenis terbaik adalah teh hijau yang mengandung epigalokatekin galat (EGCG). Senyawa ini bisa mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh. Bonus lainnya, teh hijau termasuk minuman nol kalori saat dinikmati tanpa tambahan apapun.

Sementara teh hitam juga bisa membantu usaha diet karena sifatnya yang rendah kalori. Sebuah penelitian bahkan menemukan pria dan wanita yang minum 3 cangkir teh hitam per hari memiliki penurunan berat badan signifikan setelah 3 bulan.

5. Suka berolahraga
Selain menerapkan pola hidup sehat, Margot Robbie juga menjaga tubuhnya dengan olahraga. Saat sedang tidak memerankan karakter dalam film, ia senang ikut kelas menari atau bermain tenis dengan teman-temannya.

Ia juga kerap ikut pilates saat pindah ke Los Angeles. Dirinya merasa lebih sehat setelah melakukan peregangan yang baik.


(adr/odi)