5 Tips Diet Meisya Siregar yang Kian Bugar Usai Turun BB 26 Kg

Diah Afrilian - detikFood Kamis, 02 Des 2021 06:00 WIB
5 Tips Diet Meisya Siregar yang Kian Bugar Usai Turun BB 26 Kg Foto: Instagram/meisya__siregar

4. Hindari Penambahan Minyak

Penggunaan minyak saat diet juga penting untuk diperhatikan. Kandungan lemak trans yang ada pada minyak sangat memengaruhi tumpukan lemak di dalam tubuh dan membuatnya sulit terurai.

Saat diet hal yang paling harus diperhatikan adalah mengeluarkan lebih banyak kalori dan membakar lemak dibandingkan dengan asupan kalori yang masuk. Penambahan minyak pada makanan tidak disarankan karena akan membantu menambahkan persentase lemak yang masuk ke dalam tubuh.

"Diet apa yang aku kerjakan? Aku mengurangi karbohidrat, aku mengurangi gula, aku mengurangi minyak," kata Meisya Siregar melalui channel YouTube keluarganya @The Romeos.

5. Perbanyak Asupan Buah

ilustrasi manggailustrasi mangga Foto: thinkstock

Selain sayuran, buah-buahan juga sangat penting untuk dikonsumsi. Kandungan serat dan vitamin yang tinggi baik untuk menjaga kesehatan, metabolisme dan juga kelancaran saluran pencernaan.

Buah-buahan juga bisa menjadi alternatif sarapan yang cepat, sederhana namun bergizi. Selain itu buah-buahan juga bisa menjadi pilihan alternatif untuk dikonsumsi sebagai camilan yang lebih sehat.

Konsumsi buah-buahan juga rutin dilakukan Meisya Siregar untuk menggantikan asupan gula yang dikurangi. Meisya merasa lebih aman makan buah karena rasa manisnya alami dan cenderung sehat.

Baca juga: 6 Menu Diet Sisca Kohl yang Tetap Ramping Walau Cicip Banyak Makanan

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Menjajal Ramen Autentik Khas Jepang di Kawasan SCBD"
[Gambas:Video 20detik]

(dfl/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com