Lisa BLACKPINK Jalani Pola Makan Sehat, Ini Pola Makannya

Riska Fitria - detikFood Jumat, 26 Nov 2021 07:00 WIB
Lisa BLACKPINK Jalani Pola Makan Sehat, Ini Pola Makannya Foto: Instagram @lalalalisa_m
Jakarta -

Kabar Lisa BLACKPINK terkonfirmasi COVID-19 menghebohkan fans. Pasalnya Lisa dikenal sebagai orang yang menjaga kesehatan, termasuk pola makannya.

Lisa BLACKPINK dinyatakan positif COVID-19 pada 24 November 2021. Kabar tersebut disampaikan oleh YG Entertainment melalui sebuah rilis.

Pihak manajemen hingga sampai saat ini belum bisa mengungkap asal muasal Lisa bisa tertular COVID-19. Sementara itu, sebelumnya Lisa bepergian ke sejumlah negara.

Yang terakhir kali, Lisa bepergian ke Amerika Serikat dan menghadiri konser 88rising. Kabar tersebut sontak membuat publik heboh, terutama para fans BLACKPINK.

Diketahui selama ini Lisa termasuk orang yang selalu menjaga ketat kesehatannya. Dimulai dari pola makan hingga rutin berolahraga.

Berikut 5 pola makan sehat yang dilakukan Lisa BLACKPINK:

1. Makan dalam Porsi Kecil

Lisa BLACKPINK Jalani Pola Makan Sehat, Ini Pola MakannyaLisa BLACKPINK Jalani Pola Makan Sehat, Ini Pola Makannya Foto: Instagram @lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK mengaku bahwa dirinya tidak melakukan diet secara khusus. Namun, ia sangat mengatur pola makannya. Ia mengatakan bahwa tak ada makanan yang dihindari.

Semua jenis makanan bisa dimakan olehnya, seperti pizza, sup, burger dan lainnya. Asalkan dimakan dalam porsi kecil, seperti yang dikutip dari Kpopstarz (19/03).

"Aku gak suka diet, aku makan semuanya tapi aku atur porsinya. Itu bukan berarti aku ngemil. Aku hanya makan tiga kali sehari," ujar Lisa.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Diam-diam Makan di Resto Thailand, Ini 5 Menu Favoritnya

2. Mengonsumsi Jus Detoks

Lisa BLACKPINK Jalani Pola Makan Sehat, Ini Pola MakannyaLisa BLACKPINK Jalani Pola Makan Sehat, Ini Pola Makannya Foto: Instagram @lalalalisa_m

Karena Lisa BLACKPINK mengonsumsi semua jenis makanan, karenanya ia membutuhkan minuman detoks berupa jus. Jus detoks tersebut dikonsumsi setiap hari.

Menurut Lisa, minuman tersebut dapat membantu pencernaan tubuhnya. Selain itu, juga dapat mengeluarkan racun dari tubuh. Member BLACKPINK seperti Jennie juga sering minum minuman detoks ini.

Jusdetoks itu terbuat dari buah-buahan, seperti pepaya, apel, delima, lemon dan nanas. Terkadang, mereka juga menambahkan sayur-sayuran ke dalam racikan jusdetoksnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Keripik Kaca Kini Jadi Tren, Begini Proses Pembuatannya"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com