Wanita Ini Makan Mie Instan 5 Hari Berturut-turut, Ini yang Terjadi pada Tubuhnya

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood
Selasa, 09 Nov 2021 17:30 WIB
Wanita Ini Makan Mie Instan 5 Hari Berturut-turut, Ini yang Terjadi pada Tubuhnya
Foto: Getty Images/iStockphoto/SunnyVMD

5. Hari kelima: semangat menyelesaikan tantangan

Di hari terakhir eksperimen makan mie instan seminggu berturut-turut, Hana mengaku lega. Meski agak sulit mencerna makanan, dirinya bisa memakan mie instan dengan cepat. "Saya merasa lebih baik dari hari-hari sebelumnya," katanya.

Menu terakhir yang ia pilih adalah Bibim Men, cold noodle instan khas Korea Selatan yang seperti mie goreng. Hanya saja Bibim Men dilengkapi saus apel yang rasanya asam manis. Hana jujur mengatakan kalau mie ini tidak terlalu menarik seleranya.

6. Kesimpulan

Wanita Ini Makan Mie Instan 5 Hari Berturut-turut, Ini yang Terjadi pada TubuhnyaWanita Ini Makan Mie Instan 5 Hari Berturut-turut, Ini yang Terjadi pada Tubuhnya Foto: Getty Images/iStockphoto/SunnyVMD

Menurut Hana, usai makan mie instan saja selama lima hari, efeknya tidak hanya fisik saja tapi juga mental. Hana bilang, "Saya menjadi sangat moody dan mudah marah pada hal yang biasanya bisa saya tahan. Bahkan hal-hal kecil terasa mengganggu saya, dan saya merasa mudah tersinggung di rewel di siang hari."

Lalu di malam hari, ia merasa ingin pingsan. Meski begitu, berat badannya turun sampai 1,8 kg. "Meski saya merasa sangat murung dan lesu sepanjang minggu, hal ini tidak mempengaruhi rutinitas harian saya. Saya masih bisa menyelesaikan semua yang saya butuhkan," tutupnya.

Baca Juga: Makan Mie Instan dan Minum Soda, Pria Ini Alami Nyeri Perut Hebat



Simak Video "Getok Harga Kopi-Mie Instan, Pedagang Puncak Bogor Sebut Masalahnya Ada di Tamu"
[Gambas:Video 20detik]

(adr/odi)