4 Pola Diet yang Dijalani Giselle Aespa agar Tubuhnya Ramping Ideal

Riska Fitria - detikFood Senin, 25 Okt 2021 17:30 WIB
4 Pola Diet yang Dijalani Giselle Aespa agar Tubuhnya Ramping Ideal Foto: Instagram @Gisella_Aespa
Jakarta -

Group girl Korea, Aespa baru saja merilis musik video untuk lagu 'Savage'. Namun, Giselle salah satu personel dikecam karena dinilai rasis.

Baru-baru ini, Giselle Aespa mendapat kecaman tajam dari penggemarnya di seluruh dunia. Itu berawal dari musik video berjudul 'Savage' yang baru saja dirilis di YouTube.

Dalam video tersebut, Giselle tampak mencondongkan badannya ke depan saat menyanyikan kata 'N' yang dinilai rasis bagi orang kulit hitam.

Kini video tersebut di-private oleh pihak SM Entertainment, agensi yang menaungi Aespa. Sebab kolom komentar video itu dipenuhi dengan kecaman.

Di samping itu, penampilan Giselle dalam video juga menarik perhatian. Tubuhnya terlihat langsing dan tampak bugar. Ternyata Giselle menjalani diet tertentu.

Berikut pola diet yang dijalani oleh Giselle agar tubuhnya ramping ideal:


1. Makanan yang Dihindari

4 Pola Diet yang Dijalani Giselle Aespa agar Tubuhnya Ramping Ideal4 Pola Diet yang Dijalani Giselle Aespa agar Tubuhnya Ramping Ideal Foto: Instagram @Gisella_Aespa

Semua personel Aespa memiliki tubuh yang langsing dan ideal, termasuk Giselle. Rupanya mereka sama-sama melakukan metode diet yakni dengan menghindari makanan tertentu.

Dikutip dari Yaay.Today (10/12/20) makanan yang dihindari adalah roti dan makanan ringan. Selain itu, mereka juga tidak minum alkohol, seperti kebanyakan idol Kpop.

Menahan diri dari makanan dan minuman tersebut serta rutin berlatih koreografi selama beberapa jam dalam sehari tampaknya menjadi rahasia langsung Aespa.

Baca Juga: Pesona Cantik Giselle 'Aespa' Saat Pose Bareng Cake hingga Apel

2. Smoothie Sebagai Camilan

4 Pola Diet yang Dijalani Giselle Aespa agar Tubuhnya Ramping Ideal4 Pola Diet yang Dijalani Giselle Aespa agar Tubuhnya Ramping Ideal Foto: Instagram @Gisella_Aespa

Seperti yang disebutkan di atas bahwa semua personel Aespa sangat menghindari keripik dan makanan ringan lainnya untuk ngemil. Karenanya, Giselle memiliki camilan pengganti yang lebih sehat.

Wanita kelahiran 30 Oktober 2020 tersebut memilih mengonsumsi smoothie sebagai camilan. Smoothienya terbuat dari sayuran atau buah-buahan segar.

Namun, hal tersebut bukan berarti Giselle merupakan seorang vegan. Dikutip dari Healthy-Yogi (10/09), Giselle masih mengonsumsi makanan non vegan.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Keripik Kaca Kini Jadi Tren, Begini Proses Pembuatannya"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com