5 Tips Awet Muda Donna Harun di Usia 53 Tahun

Riska Fitria - detikFood Selasa, 05 Okt 2021 08:00 WIB
5 Tips Awet Muda Donna Harun di Usia 53 Tahun Foto: Instagram Donna Harun
Jakarta -

Penampilan Donna Harun yang awet muda di usia ke-53 tahun membuat netizen kagum. Ternyata tips awet mudanya didapat dari pola makan sehat.

Donna Harun merupakan artis senior yang sudah memainkan banyak judul film. Donna Harun mengawali karirnya sebagai model di tahun 1970-an.

Meski kini usia sudah tak muda lagi, tetapi Donna Harun masih terlihat bugar dan sehat. Bukan hanya itu, penampilannya juga tampak awet muda apalagi saat bersanding dengan putranya.

Seperti dalam video TikTok memperlihatkan Donna Harun, Ricky Harun dan Jeje Soekarno berjalan seperti model. Saking terlihat muda, ketiganya seperti kakak-beradik.

Sejak saat itulah banyak netizen yang penasaran dengan tips awet muda Donna Harun. Lewat Instagramnya, Donna Harun mebeberkan rahasia awet muda dirinya.

Berikut 5 tips awet muda Donna Harun:

1. Rutin Konsumsi Vitamin C dan D

5 Tips Awet Muda Donna Harun di Usia 53 Tahun5 Tips Awet Muda Donna Harun di Usia 53 Tahun Foto: Instagram Donna Harun

Donna Harun memang selalu memperhatikan penampilannya. Namun, wanita kelahiran 1968 ini mengatakan bahwa ia tidak melakukan perawatan khusus.

Perawat yang dilakukan adalah rutin mengonsumsi vitamin C dan D. Selain itu, Donna Harun juga mengonsumsi suplemen yang dibutuhkan di usianya.

"Untuk perawatan tidak ada resep khusus. Selain berwudhu aku juga membersihkan muka 2 kali sehari. Untuk asupan gizi selain minum vitamin C,D dan suplemen untuk diusiaku," tulis Donna Harun.

Baca Juga: Terungkapnya Sosok Suami Ketiga Donna Harun

2. Rutin Minum Teh Hijau

Donna Harun5 Tips Awet Muda Donna Harun di Usia 53 Tahun Foto: dok. Instagram/@donnaharunofficial

Lebih lanjut, Donna Harun mengatakan bahwa ia termasuk orang yang suka pilih-pilih makanan. Ada satu asupan yang selalu rutin dikonsumsi tiap pagi.

Asupan tersebut adalah teh hijau. Nenek empat cucu ini tak pernah mengawali pagi harinya tanpa segelas teh hijau. khasiat teh hijau telah terbukti dapat menyehatkan kulit.

Dikutip dari penelitian yang dilakukan oleh Medical College of Georgia, menunjukkan bahwa teh hijau dapat mengeluarkan racun dari kulit.

Teh hijau dapat diminum tanpa atau menggunakan gula. Namun, DonnaHarun mengatakan kalau ia ingin menambahkan gula ia memilih gula khusus.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Cobain Rawon Malang Kesukaan SBY Yuk!"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com