Gracious Healthy, Catering Diet Bergaransi Turun Berat Badan

Sponsored - detikFood Selasa, 21 Sep 2021 20:58 WIB
Gracious Healthy Foto: Dok. Gracious Healthy
Jakarta -

Diet menjadi cara paling mudah untuk bisa mendapatkan berat badan ideal. Jika dibarengi dengan olahraga, tubuh pun akan terbentuk dengan sempurna. Namun, kebanyakan dari kita saat diet sering melupakan asupan nutrisi harian. Padahal, sangat penting untuk kita memerhatikan asupan nutrisi meski sedang membatasi makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Sebenarnya diet bukan berarti harus mengurangi jumlah kalori yang banyak, apalagi sampai ada yang rela tidak makan. Namun, Anda tetap harus memenuhi kebutuhan nutrisi penting saat diet. Nah, apa saja sih nutrisi penting yang tetap harus dipenuhi meskipun sedang diet?

Karbohidrat

Meski sedang diet, tubuh tetap memerlukan karbohidrat. Karbohidrat merupakan sumber energi utama bagi tubuh. Apabila karbohidrat tidak ada di dalam tubuh maka tubuh akan mengambil energi dari cadangan lemak dan protein. Hal ini akhirnya bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Anda bisa memenuhi kebutuhan karbohidrat yang bersumber dari sayuran, buah-buahan, makanan berserat, dan kacang-kacangan.

Protein

Protein ternyata dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan loh. Untuk memenuhi kebutuhan protein saat diet, Anda disarankan mengonsumsi protein yang bersumber dari kacang-kacangan, polong-polongan. biji-bijian, telur, susu rendah lemak, kedelai, makanan laut, dan daging tanpa lemak.

Kalsium

Kalsium baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi. Selain dapat mencegah osteoporosis, kalsium juga membantu menjaga kesehatan jantung, membantu mengatur tekanan darah, dan memperkuat otot. Anda bisa mengonsumsi yoghurt, sayuran hijau (seperti bayam, kale, dan brokoli), kacang-kacangan, dan masih banyak lagi.

Serat

Mengonsumsi lebih banyak serat cenderung mampu menurunkan berat badan hampir sebanyak yang dihasilkan oleh diet rendah lemak ramah jantung. Penuhi kebutuhan serat selama diet dengan mengonsumsi nasi merah, apel, buah pir, brokoli, jagung, kacang merah, kacang edamame, dan gandum utuh.

Zat Besi

Zat besi berfungsi untuk membantu sel darah merah membawa oksigen ke semua sel di seluruh tubuh. Bila oksigen dalam tubuh tidak cukup, Anda bisa merasa lelah dan lemas sehingga membuat malas untuk melakukan berbagai aktivitas. Saat diet, penuhi kebutuhan zat besi yang bersumber dari ayam, ikan, daging merah, sayuran hijau, dan kacang-kacangan.

Sekarang, ada cara praktis untuk menurunkan berat badan dengan cara yang sehat. Anda tidak perlu memikirkan hidangan makanan dan nutrisi seperti apa saja yang harus disiapkan setiap harinya. Sebab, sekarang diet lebih mudah dengan nutrisi harian lengkap yang ada di menu Gracious Healthy.

Gracious Healthy Foto: Dok. Gracious Healthy

Gracious Healthy Catering adalah healthy catering yang dirancang khusus untuk membantu Anda dalam memaksimalkan program diet dengan cara yang sehat, alami dan enak. Semua menu di Gracious Healthy Catering sudah dihitung nilai gizinya oleh dokter spesialis gizi agar Anda dapat menurunkan berat badan secara signifikan dan sehat.

Soal rasa, menu makanan di Gracious Healthy Catering pun tidak perlu diragukan lagi. Anda juga akan mendapatkan menu yang bervariasi untuk menemani makan siang dan juga makan malam Anda setiap harinya. Saat ini, Gracious Healthy Catering sudah membantu lebih dari 30.000 wanita Indonesia meraih berat badan ideal.

Berikut keunggulan Gracious Healthy Catering dibandingkan healthy catering lainnya.

  • Menu makanan dijamin berkualitas tinggi, sehat dan terjangkau

  • Menu dirancang khusus oleh tim ahli gizi kami yang mengutamakan kandungan tinggi omega 3, protein, dan vitamin agar berat badan Anda tidak hanya turun, melainkan mendapatkan nutrisi yang baik untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh

  • Rasa dijamin enak dan menu bervariasi

  • Sudah direkomendasikan oleh dokter, artis dan public figure Indonesia

  • Sudah banyak review customer kami yang mendapatkan berat badan ideal setelah berlangganan Gracious Healthy Catering

Gracious Healthy Catering juga memberikan garansi 100% uang kembali jika menu makanan tidak sehat dan tidak enak, serta tidak berhasil turun berat badan. Anda bisa mulai berlangganan Gracious Healthy Catering melalui Instagram @Gracioushealthy.

(Content Promotion/Gracious Healthy)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com