4 Tips Diet Via Vallen yang Kini Langsing dan Wajahnya Lebih Tirus

Riska Fitria - detikFood Sabtu, 03 Jul 2021 10:00 WIB
4 Tips Diet Via Vallen yang Kini Terlihat Lebih Tirus Foto: Instagram @viavallen
Jakarta -

Via Vallen semakin bikin pangling karena penampilan barunya. Ia terlihat langsing dan tubuhnya terlihat lebih bugar. Ini tips diet Via Vallen.

Via Vallen kini tengah menjadi perbincangan. Itu karena dirinya terang-terangan mengenalkan kekasih barunya bernama Chevra Yolandi. Via kini banyak membagikan momen bersama kekasihnya di Instagram.

Bukan hanya itu, penampilan Via Vallen juga ada perbedaan. Kini Via Vallen lebih terlihat langsing dan pipinya juga terlihat lebih tirus. Rupanya ia sedang rutin-rutinnya berolahraga.

Selain olahraga, Via Vallen juga menjalani diet tertentu. Ia mengatur pola makan, seperti mengurangi karbohidrat dan minuman manis.

Berikut ini 4 tips diet Via Vallen:

1. Pernah Jalani Diet Ekstrem

4 Tips Diet Via Vallen yang Kini Terlihat Lebih Tirus4 Tips Diet Via Vallen yang Kini Terlihat Lebih Tirus Foto: Instagram @viavallen

Via Vallen mengakui bahwa dirinya pernah menjalankan diet ekstrem. Itu dilakukan lantaran berat badannya mengalami kenaikan sebanyak 4 kilogram usai liburan ke luar negeri.

Dalam diet ekstremnya tersebut, Via Vallen mengonsumsi obat herbal. Selain itu, ia juga mengurangi porsi makan. Kalau lapar ia hanya mengonsumsi buah pepaya saja.

Hal tersebut diungkap oleh Via lewat Insta Storynya. Berkat diet ekstremnya itu, berat badan Via turun sebanyak 3 kilogram. Namun, via menyarankan untuk tidak mengikuti dietnya.

Sebab dietnya tersebut kurang sehat, apalagi dirinya juga mengidap penyakit maag. Via Vallen juga mengatakan kalau tubuhnya selalu lemas selama menjalani diet.

"Karena aku punya maag jadi ini diet yang lumayan ekstrem, so jangan diikuti yaa karena aku aja udah mulai ngerasa lemes," ujarnya.

Baca Juga: Penjual Warteg Cantik Ini Disebut Netizen Via Vallen Kedua

2. Mengurangi Asupan Karbohidrat

4 Tips Diet Via Vallen yang Kini Terlihat Lebih Tirus4 Tips Diet Via Vallen yang Kini Terlihat Lebih Tirus Foto: Instagram @viavallen

Via Vallen pernah mempermasalahkan bentuk pipinya yang terlihat chubby. Pelantun 'sayang' itu menyebut kalau pipinya yang chubby lantaran berat badannya yang terus bertambah.

Karena bentuk pipinya itu, Via Vallen pernah dianggap oleh netizen melakukan operasi. Untuk menurunkan berat badannya, Via memutuskan untuk mengatur pola makan. Salah satunya mengurangi asupan karbohidrat.

"Kalau kamugak ada targetnurunin berat badan dalam waktu dekat, mendingan dietnya diet sehat aja. Olahraga teratur, mengurangi makanan, mengurangikarbo,gak makan nasi dangak makan tepung-tepungan," ujar Via.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com