5 Rahasia Diet Megan Fox Agar Tubuh Tetap Langsing dan Bugar

Riska Fitria - detikFood Kamis, 27 Mei 2021 17:30 WIB
Megan Fox Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Penampilan Megan Fox selalu berhasil menarik perhatian orang. Di usianya yang menginjak 35 tahun, ia berhasil mempertahankan bentuk tubuhnya yang langsing. Ini rahasia dietnya.

Siapa yang tak kenal Megan Fox? Aktris asal Amerika ini sudah banyak memainkan banyak peran dalam film. Mulai dari Transformers, This Is 40, Jonah Hex, The Dictator dan masih banyak lagi.

Menjadi seorang aktris tentunya dituntut untuk berpenampilan menarik. Karenanya menjaga bentuk tubuh penting untuk dilakukan. Megan Fox pun menjalani diet untuk membuat tubuhnya langsing dan sehat.

Rahasia dietnya tersebut dilakukan secara konsisten. Ia bahkan tidak pernah melakukan cheating day. Ada beberapa jenis makanan yang selalu menjadi andalannya untuk disantap setiap hari.

Berikut, 5 rahasia diet Megan Fox:

1. Menghindari Makanan Olahan

SEOUL, SOUTH KOREA - JUNE 11: Actress Megan Fox attend a photocall before a press conference to promote her new film 5 Rahasia Diet Megan Fox agar tetap Langsing (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images) Foto: Getty Images/Chung Sung-Jun

Megan Fox selalu konsisten untuk tidak mengonsumsi makanan olahan. Misalnya seperti makanan siap saji dan makanan dalam kemasan. Megan Fox menyadari bahwa makanan olahan tidak sehat karena banyak kandungan lemak.

Selain itu juga menghindari makanan yang berwarna putih dan aneka camilan. Mulai dari roti, biskuit, pretzel, keripik dan aneka camilan yang tidak sehat. Cara dietnya ini dilakukan tanpa adanya cheating day.

"Hal terburuk yang saya masukkan ke dalam tubuh saya adalah kopi sekali sehari," ujarnya seperti yang dikutip dari Eat This, Not That! (25/05).

Baca Juga : Selalu Tampil Cantik dan Menawan, Megan Fox Suka Ngopi dan Salad

2. Mengonsumsi Smoothie Buah dan Sayur

SEOUL, SOUTH KOREA - JUNE 09:  Actress Megan Fox attends the 5 Rahasia Diet Megan Fox agar tetap Langsing (Photo by Chung Sung-Jun/Getty Images) Foto: Getty Images/Chung Sung-Jun

Alih-alih mengonsumsi makanan olahan, wanita kelahiran 16 Mei 1986 tersebut lebih memilih mengonsumsi sayur dan buah-buahan segar. Sayur dan buah tersebut biasanya diolah menjadi smoothies.

"Favorit Megan adalah smoothie merah yang terbuat dari buah berry, teh chai, satu sendok bubuk protein dan sedikit susu almond," ujar pelatih dietnya, Harley Pasternak.

Namun, ia juga memilih jenis buah-buahan yang kandungan karbohidratnya rendah. Sementara itu, ada beberapa jenis buah-buahan yang dihindarinya, yaitu melon dan semangka.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com