5 Jus Buah yang Bikin Langsing, Rasanya Dijamin Enak!

Yenny Mustika Sari - detikFood Jumat, 26 Jun 2020 06:00 WIB
5 Jus Buah yang Bisa Bikin Langsing Foto: iStock
Jakarta -

Jus buah yang bikin langsing ini cocok dikonsumsi kamu yang sedang diet. Dalam dua minggu, berat badan bisa turun. Jenisnya beragam dengan rasa yang enak.

Diet kerap dilakukan untuk menurunkan berat badan. Metodenya pun beragam, ada yang hanya makan sayur saja, mengurangi nasi, mengganti jenis karbohidrat, hingga minum jus. Banyak disebutkan kalau minum jus ternyata bisa melangsingkan tubuh bahkan prosesnya tak lama.

Dilansir dari Express (23/6), ada 5 jenis jus buah yang ampuh untuk menurunkan berat badan. Seperti jus timun, wortel, semangka, hingga nanas. Kelima jus tersebut juga memakai buah yang kandungan nutrisinya tentu menyehatkan.

Kelima jus buah ini efektif melunturkan lemak yang ada di perut hingga menjadi ramping. Rasanya pun enak dan menjanjikan turun berat badan hanya dalam kurun waktu dua minggu saja. Namun perlu diperhatikan, mengandalkan jus buah saja sebagai asupan harian tidak disarankan. Tetaplah mengonsumsi sumber nutrisi lain yang rendah karbohidrat, namun tinggi serat dan protein untuk mendukung diet ini.

Berikut 5 jus buah yang enak dikonsumsi dan bikin langsing.

Baca Juga: Minum Jus Buah Untuk Sarapan Tak Boleh Terlalu Sering, Ini Alasannya

1. Jus Timun

Timun salah satu buah populer untuk campuran makanan atau pelengkap hidangan. Namun timun juga bisa dikonsumsi sebagai minuman, salah satunya es timun yang populer sekali di Indonesia. Namun, es timun pastinya mengandung banyak gula karena memakai sirup.

5 Jus Buah yang Bisa Bikin Langsing5 Jus Buah yang Bisa Bikin Langsing Foto: iStock

Agar lebih sehat ada baiknya timun dijadikan jus yang tetap enak dan menyegarkan. Jus timun juga bisa melangsingkan tubuh dengan cepat karena jumlah kalorinya yang sedikit.

Tak hanya jumlah kalori yang sedikit, jus timun juga memiliki nutrisi lain seperti kaya air dan serat. Jadi jus timun bisa membuat kenyang lebih lama. Untuk menikmatinya bisa tambahkan perasan lemon agar ada sentuhan rasa asam segar.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Segarnya Jus Delima, Pas untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]