Antilapar! Menu Diet YouTuber Korea Reomit yang Makan 4 Kali Sehari

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 20 Jun 2020 08:00 WIB
YouTuber Korea Reomit Jang Hansol Foto: Dok. Instagram Korea Reomit

4. Menu Makan Malam

Menu Diet Korea ReomitMenu Diet Korea Reomit Foto: YouTube / Korea Reomit

Banyak diet plan yang tak memperbolehkan makan malam, namun Korea Reomit tetap melahapnya. Bahkan ia makan malam pada pukul 20.00 waktu Korea Selatan. Menunya ternyata tak jauh berbeda dari sarapannya.

Berupa ubi jalar dan 3 butir telur. Ubi jalar yang ia santap juga harus berukuran 100 gram. Untuk 3 butir telurnya ia olah menjadi telur dadar.

Korea Reomit pun menyantapnya dengan sedikit tambahan saus sriracha. Dietnya kali ini tidak membuatnya menderita bahkan sangat kenyang. Yang diperhatikan dengan menu dietnya berikut adalah kandungan proteinnya.

5. Minum Protein Shake

Menu Diet Korea ReomitMenu Diet Korea Reomit Foto: YouTube / Korea Reomit

Selain menyantap menu diet harian yang sudah disebutkan di atas, Hansol atau Korea Reomit juga diharuskan minum protein shake oleh trainer gym-nya. Protein shake tersebut harus ia minum untuk mendukung asupan protein harian.

Protein shake diminum setelah berolahraga yang mengeluarkan banyak energi. Dalam YouTube-nya diperlihatkan kalau waktu olahraga Korea Reomit saat pagi hari setelah sarapan.

Selain protein shake dan hidangan utama untuk menu dietnya, Hansol juga diharuskan mengonsumsi suplemen. Ada juga lactobacillus probiotik dan prebiotik agar kesehatan pencernaannya tetap terjaga.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua


Simak Video "Cerita Pemilik Rintis Usaha Nasi Goreng Padang Upiak"
[Gambas:Video 20detik]

(yms/adr)

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com