Antilapar! Menu Diet YouTuber Korea Reomit yang Makan 4 Kali Sehari

Yenny Mustika Sari - detikFood Sabtu, 20 Jun 2020 08:00 WIB
YouTuber Korea Reomit Jang Hansol Foto: Dok. Instagram Korea Reomit

2. Menu Makan Siang

Menu Diet Korea ReomitMenu Diet Korea Reomit Foto: YouTube / Korea Reomit

Makan siang juga tak boleh ketinggalan oleh Korea Reomit. Menu makan siangnya pun tak menyiksa dirinya. Tak kalah enak dari menu sarapannya, saat makan siang bahkan Hansol bisa menyantap daging dada ayam ataupun daging sapi.

Kali ini Hansol memilih daging sapi, karena seminggu sebelumnya ia sudah menyantap daging dada ayam. Beberapa iris daging sapi (150 gram) tersebut ia panggang di atas wajan teflonnya dengan minyak kelapa 0 kalori.

Makan siangnya kali ini juga menggunakan nasi, tapi hanya berukuran 200 gram. Selain daging sapi dan nasi putih, ia juga menambahkan kacang almond sebanyak 7 butir. Kimchi juga ia tambahkan ke daftar menu makan siangnya agar lebih nikmat.

3. Menu Makan Sore

Menu Diet Korea ReomitMenu Diet Korea Reomit Foto: YouTube / Korea Reomit

Diet plan memang sangat beragam, ada yang mengisi waktu makan sorenya hanya dengan camilan berupa buah segar namun ada juga yang tidak makan saat sore dan malam hari. Namun tidak berlaku untuk Korea Reomit, ia malah diharuskan menyantap makan sore dan malamnya.

Untuk menu makan sore tak begitu berbeda dengan makan siang. Berupa olahan daging sapi, namun karbohidratnya diganti dengan ubi ungu. Ukurannya tetap sama seperti nasi putih yaitu 200 gram.

Ubi ungu yang ia gunakan juga dibeli dalam kemasan, jadi tak perlu repot untuk menakarnya dan ukurannya juga kecil-kecil. Selain disantap bersama ubi, ia juga menambahkan kimchi. Namun tak ada kacang almond seperti yang disantap saat makan siang.

Baca Juga: Duh! 7 Idol Korea Ini Pernah Jalani Diet Berbahaya Sampai Kelaparan

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Bikin Laper: Mewah! Soto Tangkar Ini Punya Isian Daging Wagyu Lho"
[Gambas:Video 20detik]

Redaksi: redaksi[at]detikfood.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com