Langsing dan Bugar, Ini Tips Diet Kareena Kapoor untuk Film Terbarunya

Riska Fitria - detikFood Senin, 09 Des 2019 13:30 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Demi mendapatkan bentuk tubuh yang sesuai untuk film terbarunya, Kareena Kapoor menjalani tips diet dengan mengonsumsi 8 jenis makanan lokal yang disarankan oleh ahli gizi.

Menjadi bintang film Bollywood, Kareena Kapoor tentu dituntut untuk tampil sempurna. Karenanya Kareena Kapoor sangat memperhatikan bentuk tubuh dan berat badan yang dimilikinya dengan melakukan tips diet. Khususnya untuk film terbarunya yang berjudul Good Newwz.

Dalam film tersebut, para penggemarnya dibuat terkejut dengan penampilan Kareena Kapoor yang terlihat langsing dan tampak semakin burgar. Kareena Kapoor pun membenarkan bahwa dirinya memang tengah menjalani tips diet.
Langsing dan Bugar, Ini Tips Diet Kareena Kapoor untuk Film TerbarunyaFoto: Istimewa

Dilansir dari Times of India (4/12) tips diet yang dilakukan oleh wanita kelahiran 21 September 1980 itu dari ahli gizi terkenal bernama Rujata Diwekar. Selain Kareena Kapoor, ahli gizi tersebut juga berhasil membantu bintang film lainnya seperti Alia Bhatt dan Saif Ali Khan agar tetap bugar.

Untuk pola makan Kareena Kapoor, ahli diet tersebut membagikan tips diet yang dilakukan sang diva melalui media sosial Instagram miliknya. Tips diet tersebut adalah dengan makan 8 jenis makanan lokal yang rutin dikonsumsi seminggu sebelum syuting.

Baca Juga : Suka Makanan Manis, Ini Keseruan Kareena Kapoor Saat Makan Bersama Keluarga
Langsing dan Bugar, Ini Tips Diet Kareena Kapoor untuk Film TerbarunyaFoto: Istimewa

Tips Diet:
Makanan 1 : Kismis hitam basa dengan kesar - saat matahari terbit
Makanan 2 : Paratha dengan chutney - saat sarapan
Makanan 3 : Nariyal pani dengan taburan biji sabja - sebelum makan siang
Makanan 4 : Dahi beras dan papad - saat makan siang
Makanan 5 : Kenari dan keju - sebelum makan malam
Makanan 6 : Milkshake pisang - saat makan malam
Makanan 7 : Kichiddi dan dahi atau suran tikki & veg pulao - saat makan malam
Makanan 8 : Susu atau milkshake pisang jika diperlukan - sebelum tidur

Lebih lanjut, ahli gizi Kareena Kapoor juga menyarankan untuk rutin berolahraga saat menjalani tips diet. Waktu berolahraga tersebut paling tidak dilakukan sekitar 4 - 5 jam dalam seminggu. Hal tersebut untuk memberikan energi yang cukup untuk bekerja dan beraktifitas lainnya.
Langsing dan Bugar, Ini Tips Diet Kareena Kapoor untuk Film TerbarunyaFoto: Istimewa

Tips diet yang dilakukan oleh Kareena Kapoor ini membuktikan bahwa kamu tidak perlu menghabiskan waktu selama berjam-jam di gym untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Tips diet yang baik adalah dengan memilih jenis makanan yang tepat dan dimakan dalam waktu yang tepat.

Tentunya makanan yang dipilih untuk tips diet merupakan makanan yang banyak mengandung nutrisi. Seperti makanan nariyal pani atau air kelapa dan biji sabja yang memiliki kandungan vitamin, mineral, kalsium dan kalium yang baik untuk tubuh.

Sementara buah pisang dapat membantu untuk membentuk otot sekaligus mengencangkan khususnya pada daerah perut. Buah-buahan kering seperti kismis merupakan sumber nutrisi yang dapat membantu menurunkan berat badan.

Baca Juga : Ini Makanan Favorit Shah Rukh Khan, Priyanka Chopra hingga Ranbir Kapoor!

Simak Video "Ini Makanan yang Buat Dian Sastro Jatuh Cinta"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)