Diet Setelah Melahirkan, Kylie Jenner Pantang Konsumsi Makanan Ini

Sonia Basoni - detikFood Kamis, 14 Mar 2019 10:00 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Kylie Jenner baru saja mengungkapkan makanan yang dia hindari, setelah melahirkan putri pertamanya. Kylie sendiri membatasi asupan karbohidrat.

Untuk menurunkan berat badan setelah masa kehamilan, Kylie jalankan pola diet yang cukup ketat, agar bentuk tubuhnya kembali ke semula. Pengusaha muda berusia 21 tahun itu, rupanya menghindari beberapa jenis makanan yang disukainya.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Keponakan, Kue yang Diberikan Kylie Jenner Ada Kecoa!

"Biasanya saya makan sangat banyak. Saya memakan apapun yang saya suka. Seperti pizza, pasta, dan produk olahan susu lainnya," tutur Kylie dalam salah satu sesi Instagram Live, dilansir dari Daily Mail UK (13/03).

Diet Setelah Melahirkan, Kylie Jenner Pantang Konsumsi Makanan IniFoto: Istimewa

"Lalu saya hanya memotong semua makanan itu, dan mengonsumsi makanan yang lebih sehat. Dan menurut saya, itu merupakan trik tersendiri," lanjut bintang Keeping Up With The Kardashians tersebut.

Kylie juga menjelaskan bahwa bentuk tubuhnya yang sekarang, ia dapatkan karena pola diet makannya. Dia juga mengatakan bahwa dia memiliki tipe tubuh yang kurus, tapi tidak sekurus sang kakak, Kendall.

Diet Setelah Melahirkan, Kylie Jenner Pantang Konsumsi Makanan IniFoto: Istimewa

"Saya selalu memiliki perut yang sangat rata, tapi saya tidak pernah menyukainya sampai saya mengandung Stormi. Sehingga saya berpikir harus mulai berdiet," ungkapnya. Menurut Kylie dia membutuhkan waktu untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan Stormi.

Diketahui sebelumnya Kylie melahirkan putri pertamanya, Stormi pada bulan Febuari 2018.

Diet Setelah Melahirkan, Kylie Jenner Pantang Konsumsi Makanan IniFoto: Istimewa

Kecintaan Kylie terhadap makanan sendiri, sudah tidak perlu diragukan lagi. Meski ia sering menjalani pola diet yang ketat, tapi ia punya beberapa makanan kesukaannya. Salah satunya ada sushi, oreo, almond butter, candied yam, ayam goreng, hingga burger.

Kylie juga sempat menghabiskan uang sebesar Rp 140 juta, hanya untuk memesan makanan ke rumahnya.

Baca Juga: Kylie Jenner Habiskan Uang Hingga Rp 140 Juta Hanya untuk Order Makanan (lus/odi)