Mau Lebih Seksi dan Cantik? Yuk, Intip 10 Pola Makan Keluarga Kardashian (2)

Esther Suhana Abdurahim - detikFood Rabu, 04 Okt 2017 12:22 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Siapa yang tak tahu keluarga Kardashian? Tak hanya cantik, Kim Kardashian hingga Kendall Jenner pun punya tubuh yang seksi. Apa sih rahasianya?

Walau beberapa kali sempat tertangkap kamera dan mengunggah foto fast food. Akan tetapi pada kenyataannya, keluarga Kardashian memiliki pola makan sehat. Mulai dari konsumsi sayur dan buah, mengurangi gula hingga beberapa tips lainnya yang dikutip dalam Health (29/09).

6. Jangan Konsumsi Soda

Mau Lebih Seksi dan Cantik? Yuk, Intip 10 Pola Makan Keluarga Kardashian (2)Foto: Getty Images


Mengkonsumsi soda dengan es membuat siang hari Anda lebih menyegarkan, namun Kourtney mengatakan bahwa, "Saya tidak pernah minum soda! Saya bahkan memilih mengkonsumsi air di siang hari."

Tidak mengkonsumsi soda merupakan cara yang terbaik untuk diet. Selain tak ada kandungan gizinya, minuman bersodanjuga mengandung gula buatan sehingga mudah membuat kenaikan berat badan.

7. Rutin Mengkonsumsi Salad

Mau Lebih Seksi dan Cantik? Yuk, Intip 10 Pola Makan Keluarga Kardashian (2)Foto: iStock


Klan Kardashian selalu mengkonsumsi satu mangkok penuh sayuran. Mengulangi makanan sehat yang sama apalagi Anda menyukainya bisa membantu Anda mengonsumsi lebih sedikit kalori.

Megan Roosevelt, RDN selaku pendiri HealthyGroceryGirl.com mengkonfirmasi kepada Health bahwa pesanan yang diorder oleh klan Kardashian ialah yang mengandung banyak sayuran dan protein serta alpukat untuk lemak sehat.

8. Memungkinkan indulgensi

Mau Lebih Seksi dan Cantik? Yuk, Intip 10 Pola Makan Keluarga Kardashian (2)Foto: iStock


Klan Kardashians sangat menyukai makanan cepat saji. Walaupun tidak sehat tapi mengkonsumsinya tidak terlalu sering tak menjadi masalah. Khloe mengunggah foto dirinya yang sedang makan Popeye di jet pribadinya dan menuliskan, "Cheating day namun ini sangat berarti."

9. Cuka Sari Apel

Mau Lebih Seksi dan Cantik? Yuk, Intip 10 Pola Makan Keluarga Kardashian (2)Foto: thinkstock


Kourtney selalu mencampurkan dua sendok makan cuka sari apel ke dalam segelas air setiap hari, sehari satu kali. Cuka sari apel ini disebut-sebut dapat membantu mengatur gula darah. Jika Anda ingin mencobanya, jangan langsung meminumnya. Tambahkan cuka sari apel dengan air agar tak merusak enamel gigi.

Ia juga menyarankan untuk konsumsi dua sendok teh cuka sari apel organik dan satu sendok teh madu organik ke dalam secangkir air hangat dan meminumnya sekali sehari.

10. Mengkonsumsi Ghee (Minyak Samin)

Mau Lebih Seksi dan Cantik? Yuk, Intip 10 Pola Makan Keluarga Kardashian (2)Foto: iStock


Mengkonsumsi Ghee adalah hal pertama yang dilakukan Kourtney. Zat yang terkandung di dalamnya mirip seperti mentega yang mengandung vitamin dan dapat membantu menurunkan berat badan.

"Saya mengambil satu sendok teh besar setiap pagi dan melelehkannya di atas kompor dalam panci dan meminumnya dari cangkir putih keramik kecil."

Ghee merupakan makanan yang berasal dari India dan merupakan variasi mentega yang diklarifikasi. Jenis asam lemak dalam Ghee bisa lebih baik untuk jantung dan pencernaan daripada mentega pada umumnya.

Baca juga: Terungkap Diet Khloe Kardashian: Makan 7 Kali Sehari (msa/adr)
Load Komentar ...