Nyamm! Legit Manis Cheesecake Jadi Rasa Terbaru Kit Kat Chunky

Andi Annisa Dwi Rahmawati - detikFood Minggu, 10 Sep 2017 10:32 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Penggemar Kit Kat kini dimanjakan dengan rasa baru. Ada New York Cheesecake Kit Kat Chunky yang memadukan cheesecake sebagai isian wafer cokelat ini. Seperti apa ya?

Kit Kat Chunky adalah varian produk Kit Kat berukuran lebih besar. Bentuk wafer cokelat ini memanjang dengan lapisan cokelat yang tebal. Selain original, di Inggris akan segera hadir New York Cheesecake Kit Kat Chunky rasa baru.

Nyamm! Legit Manis Cheesecake Jadi Rasa Terbaru Kit Kat ChunkyFoto: Istimewa


Baca Juga: Kit Kat Produksi 22 Tahun Lalu Ternyata Lebih Rendah Kalori dan Gula

Metro (8/9) melaporkan Kit Kat dengan paduan rasa cheesecake ini diluncurkan pada 18 September mendatang. Meski begitu, sejumlah food blogger di Inggris sudah berkesempatan mencicipnya.

Salah satunya Nibbles 'n' Scribbles yang mengatakan New York Cheesecake Kit Kat Chunky cukup enak. Batangan cokelatnya terasa lebih enak dibanding varian kombinasi Kit Kat lainnya. "Rasio cokelat dengan wafer terlihat jauh lebih baik," tulis Nibbles 'n' Scribbles.

Baca Juga: Wah, Isian di Dalam Wafer Kit Kat Ternyata Kit Kat yang Dihancurkan!

Nyamm! Legit Manis Cheesecake Jadi Rasa Terbaru Kit Kat ChunkyFoto: Istimewa

Ia juga mengamati cheesecake yang biasanya jadi embel-embel rasa dessert tercecap kurang maksimal, tapi berbeda pada varian Kit Kat ini. "Cokelat susu yang creamy jadi primadona awal rasa Kit Kat ini, lalu tercecap rasa vanilla yang lembut dan cukup intense namun bukan rasa artifisial," tutur Nibbles 'n' Scribbles.

Wafer yang menjadi dasar cheesecake ini juga dinilai enak. Nibbles 'n' Scribbles melanjutkan, "Bagi saya ada sedikit rasa asam, akan lebih enak jika asamnya sedikit ditambah tapi sejauh ini New York Cheesecake Kit Kat Chunky jadi dessert rasa cheesecake paling enak yang pernah saya cicip."

Sebelumnya Kit Kat Jepang memperkenalkan Kit Kat Chocolatory Gateau Mignondan. Gateau Mignon memiliki tekstur yang lembut, dengan sepotong gateau chocolate cake di lapisan atasnya. Jika saat digigit Kit Kat biasanya berisi wafer maka yang satu ini berupa cake cokelat yang lembut manis. (msa/odi)