Meski Doyan Makan Enak, John Legend Tetap Jaga Berat Badan Idealnya

Tania Natalin Simanjuntak - detikFood Kamis, 02 Jul 2015 16:42 WIB
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock
Jakarta - Dunia dibuat iri dengan kehidupan pasangan John Legend dan Chrissy Teigen. Pasangan yang menikah di tahun 2013 ini tak hentinya menunjukkan kemesraan. Tak hanya di acara formal, kemesraan mereka pun semakin nyata karena hobi masak sang istri tercinta.

John Legend dan Chrissy Teigen ternyata punya satu kesamaan. Mereka sama-sama suka menikmati makanan yang dimasak sendiri. Walau berprofesi sebagai model dan punya tubuh yang sempurna, Chrissy terkenal akan obsesinya terhadap makanan, seperti fast-food dan es krim.

Dilansir dari Delish.com (02/07), tak hanya suka makan, di akun Instagramnya Chrissy suka memamerkan hasil masakannya. Beberapa waktu lalu, ia me​ngunggah foto ​masakannya yang terlihat menggoda, ​bernama​ ​'Herb goat cheese and bacon stuffed chicken breast​'​.

Melihat kegemaran sang istri, John Legend sangat mendukung. Bahkan, beberapa kali terlihat John membantu Chrissy memasak di dapur. Ketika ditanyakan padanya berapa nilai masakan Chrissy dari angka 1 -10, John menjawabnya dengan angka 11!

“Saya baru saja kembali ke berat badan saya semula. Chrissy baru saja selesai membuat resep baru dan tengah menyelesaikan tulisan resep serta foto makanannya. Selama pembuatan resep, berat badan saya sampai naik 3 kilogram, dan hal itu sangat menyenangkan!” kata pelantun lagu All of Me ini.

Walaupun disuguhi makanan enak setiap hari, tak membuat John menjadi terlena. Ia mengakui ​selalu melakukan olahraga setiap hari bersama sang istri tercinta demi berat badan yang tetap ideal. Selain itu, ia juga memakan semua makanan enak, namun dalam porsi yang wajar. Ia juga sadar masakan Chrissy terlihat menggoda dan menggemukkan, namun mereka tetap bisa menahan diri bahwa mereka tidak boleh ​berlebihan​.

John Legend juga mengaku sangat menyukai prosciutto buatan Chrissy. Begitu juga dengan osso buco racikannya. “Banyak sekali makanan yang dimasaknya. Saya benar-benar senang dan bersemangat ketika ia ingin membuat buku resep sendiri,” kata pria berumur 36 tahun ini.

Walau selalu menyukai makanan buatan sang istri, John tetap menyukai peanut butter chocolate dan c​a​milan lain seperti permen dan es krim. Kesukaannya adalah Talenti gelato rasa kelapa. Kecintaan mereka akan makanan pun ternyata ditularkan kepada teman-temannya. Mereka berdua pernah pergi bersama Kim Kardashian dan Kanye West ke Waffle House untuk makan bersama.

(lus/odi)