Ini Dia Restoran Pizza Baru Milik Gordon Ramsay di London

Lusiana Mustinda - detikFood Kamis, 19 Apr 2018 13:40 WIB
Foto: Istimewa Foto: Istimewa
Jakarta - Restoran pizza milik Gordon Ramsay resmi dibuka pada 17 April kemarin. Restoran ini diberi nama "Street Pizza" yang punya beragam sajian pizza dan minuman.

Restoran milik chef kenamaan Gordon Ramsay ini berada di London yang lokasinya ada di One New Changes di 10 Bread St. Di restoran terbarunya ini, ia menjual makanan ringan dan juga minuman. Bahkan untuk menggaet para pengunjung, pada Kamis hingga Sabtu malam, Street Pizza juga akan mengundang DJ untuk meramaikan suasana.

Baca juga: Restoran Baru Gordon Ramsay Berkonsep Hell's Kitchen Tawarkan Sensasi Makan Seru

Dalam akun Twitternya, Gordon juga menuliskan,"Ambil pizza... restoran #pizza baru saya @GRStreetPizza dibuka hari ini di #london. Saya berjanji ini akan menjadi #UpYourStreet," tulis sang selebriti chef di akun Twitternya.

Ini Dia Restoran Pizza Baru Milik Gordon Ramsay di LondonGordon Ramsay terlihat sedang memegang pizza. Foto: Istimewa

Di sini para pengunjunga akan dapat memilih pizza artisanal "tanpa dadar" alias tipis. Dengan harga hanya $21 atau sekitar Rp 287.700, pelanggan dapat mengisi pizza mereka dengan pilihan topping enak yaitu margherita, pepperoni, terong atau pai jagung dan chorizo.

Disebut-sebut sebagai vegan. Baru-baru ini juga Gordon Ramsay terlihat mengunggah sebuah pizza vegan dari restoran pizza terbarunya. Pizza dengan adonan tipis ini diberu campuran terong, kacang panggang, pesto bawang putih dan tomat.

Pizza vegan yang sempat diunggah oleh Gordon Ramsay.Pizza vegan yang sempat diunggah oleh Gordon Ramsay. Foto: Istimewa

Padahal rumor dirinya menjadi vegan membuat heran banyak orang. karena Gordon selama ini dikenal selalu memberikan vegan dan vegetarian dengan komentarnya yang pedas.

Bagi mereka yang mencari camilan kecil, ada menu yang dibuat dari campuran buah zaitun, kacang campur dan salad. Ada juga makanan manis dengan piluhan es krim negroni atau tiramisu.

Sambil mencicip pizza, Anda juga bisa memesan minuman seperti wine, prosecco, bir dan koktail.

Baca juga: Viral! Momen Saat Pad Thai Gordon Ramsay Dikritik Habis oleh Chef Thailand (lus/odi)
Menu Ke-8 : Olahan Telur Puyuh yang Sedap, dari Sambal Goreng hingga Sup Tofu

Menu Ke-8 : Olahan Telur Puyuh yang Sedap, dari Sambal Goreng hingga Sup Tofu