Gegara Minta Traktir Seblak dan Thai Tea ke Pacar, Wanita Ini Kena Hujat

ADVERTISEMENT

Gegara Minta Traktir Seblak dan Thai Tea ke Pacar, Wanita Ini Kena Hujat

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 16 Mar 2023 18:30 WIB
Resep Seblak Korea Komplet
Foto: Detikfood
Jakarta -

Gegara minta traktir seblak dan Thai tea ke pacar, wanita ini kena hujat. Bahkan wanita ini disebut tidak tahu diri.

Makanan sering kali menjadi cara pasangan untuk mengekspresikan rasa cinta dan sayang mereka. Banyak orang rela mengeluarkan uang untuk membelikan makanan favorit bagi orang yang mereka sayang.

Tapi berbeda dengan pria satu ini yang menolak untuk membelikan makanan untuk kekasihnya, karena alasan yang masuk akal.

Curhatan ini pertama kali ditulis oleh pengguna Twitter anonim lewat akun sharing @askrlfess (15/03). Di sana ia curhat sedih karena sang kekasih tidak mau membelikannya seblak dan Thai Tea.

"Jangan dikritik. Chat terakhirku kemarin sama mas pacar. Sampai sekarang aku sama dia belum ada respon apa-apa Menurut kalian di sini aku ya yang salah?" tulis curhatan tersebut.

Di dalam unggahannya, ada tangkapan layar berisi percakapan wanita ini dan sang pacar.

Gegara Minta Traktir Seblak dan Thai Tea ke Pacar, Wanita Ini Kena HujatGegara Minta Traktir Seblak dan Thai Tea ke Pacar, Wanita Ini Kena Hujat Foto: Twitter

"Biii, entar kalo ke kos beliin seblak ya enam porsi. Sama minumannya enam Thai Tea aja. Soalnya temenku nanti kesini," pinta wanita ini.

"Mentang-mentang tanggal muda minta seenak jidat. Inget aku juga punya kebutuhan, makannya sambil kerja. Kamu mah maunya enaknya aja," tolak sang kekasih.

Baca Juga: Duh! 4 Pasangan Ini Ribut Besar Hanya Gara-gara Makanan" selengkapnya


Wanita ini mengatakan bahwa permintaan makanan ini untuk kebaikan sang kekasih. Agar teman-temannya mengunggah Instastory di Instagram, dan berterima kasih ke kekasihnya ini.

"Aku gak perlu validasi kaya gitu. Gak ada gunanya buat kelangsungan hidupku bahkan hidupmu. Beli itu apa yang diperlukan bukan yang diinginkan," pungkas sang kekasih.

Gegara Minta Traktir Seblak dan Thai Tea ke Pacar, Wanita Ini Kena HujatGegara Minta Traktir Seblak dan Thai Tea ke Pacar, Wanita Ini Kena Hujat Foto: Twitter

Di akhir pembicaraan sang wanita minta maaf meski tidak tulus. Menanggapi hal ini banyak netizen yang geram sendiri dan menghujat wanita ini.

"Seblak tuh harganya berapa sih? Kalo di sini biasa Rp 10.000, dikali 6 udh Rp 60.000. Thai tea Rp 12.000 kali 6 udh Rp 72.000. Totalnya Rp 132.000. Gila ya lo buat ngasih makan temen lo doang Rp 132.000 yang mana itu bisa buat makan seminggu/uang bensin atau bahkan ditabung. Sinting lo jdi cewe," kritik @97c****.

"Kerja lah. Udah gak ada duit, sok-sokan bikin validasi. Pacar lo udah dewasa. Elo masih childish. Harus banget dikontenin dibeliin pacar nih gengs? Mikir woi mikir, udah gede, dipake tuh sel otaknya. Seblak doang dipikirin, nalar kaga jalan," sindir @our***.

"Gue lagi puasa, ada aja yang memancing untuk batal heh. Daripada beliin seblak buat cewe lu yang agak dungu. Mending beliin buah, omega kapsul, dan madu buat nyokap lu, mas. Makin berkah dan banyak rezeki lu kalo put your mother first. Istri bukan malah ngadi-ngadi," komen @mbal***.

Sebelumya banyak pasangan yang bertengkar dipicu karena masalah makanan. Dari ribut masalah buat makanan sampai rebutan cokelat.

Baca Juga: Bukan karena Pelakor, 5 Pertengkaran Pasangan Ini Dipicu Makanan!" selengkapnya



Simak Video "Gurih Pedas Seblak Iga Sapi Jumbo "
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT