Hidup Sederhana di Jerman, Bunda Corla Makan Sekali Sehari

ADVERTISEMENT

Hidup Sederhana di Jerman, Bunda Corla Makan Sekali Sehari

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 26 Jan 2023 10:30 WIB
Bunda Corla
Foto: Instagram
Jakarta -

Bunda Corla menjalani hidup sederhana selama tinggal di Jerman. Ivan Gunawan pun mengungkap bahwa Bunda Corla hanya makan sekali dalam sehari. Begini kisahnya.

Sejak viral karena sering melakukan live di Instagram, Bunda Corla selalu menarik perhatian. Gayanya yang nyeleneh dan ceplas-ceplos itulah yang membuat netizen terhibur.

Selain itu, netizen juga terkesan dengan gaya hidup Bunda Corla yang sederhana dan apa adanya. Hal ini juga diungkap oleh Ivan Gunawan yang pernah mengunjungi tempat tinggal Bunda Corla di Jerman.

Kesederhanaannya terlihat dari kebiasaan makannya. Seperti yang terlihat di live Instagram, Bunda Corla selalu makan makanan yang sederhana. Apa yang ada di rumah pasti itulah yang dimakannya.

Bunda CorlaBunda Corla Foto: Instagram

Lewat acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV, Ivan Gunawan mengatakan bahwa Bunda Corla makan hanya sekali dalam sehari. Padahal umumnya, orang makan 3 kali sehari, sarapan, makan siang dan makan malam.

"Pertama kali aku ajak makan, dia ini makannya lahap banget. Bisa aku simpulkan dia ini laper. Dia ini makan sehari cuma sekali," ujar Ivan Gunawan sambil berkaca-kaca.

Lebih lanjut, designer kondang tersebut juga menjelaskan bahwa Bunda Corla selalu makan makanan yang sama setiap harinya sampai stok makanan di rumahnya habis.

"Jadi, kalau dia beli ikan lele, udan, ikan, dia bisa makan makanan itu setiap hari. Dia itu masak sekali nih, abih itu makanannya ditaruh di dalam freezer untuk disimpan," tuturnya

Bunda CorlaBunda Corla Foto: Instagram

Saat Ivan Gunawan dan Maharina Kemala mengunjungi kediaman Bunda Corla di Jerman, mereka pun berniat untuk makan bersama di di rumah Bunda Corla. Namun kemudian Ivan menyarankan agar makan di restoran.

"Aku udah siapin wajan, Indomie semua mau aku masakin buat mereka, tapi Ivan bilang kita makan di restoran aja karena bisa bunda gak capek ngebersihin rumahnya," ujar Bunda Corla.

Bunda Corla menegaskan bahwa ia memang belajar untuk hidup sederhana selama tinggal di Jerman. Seperti yang pernah terlihat di salah satu live Instagramnya, Bunda Corla lebih menyukai makanan khas Indonesia.

Meskipun makanan sederhana, tetapi Bunda Corla tetap makan dengan lahap. Bahkan sampai membuat netizen ikut tergiur dengan aksi makan Bunda Corla tersebut.



Simak Video "Sensasi Menjajal Malatang, Makanan Asal China dengan Rempah Melimpah"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT