Asyik Makan Chicken Wrap McDonald's, Netizen Ini Temukan Siput di Dalamnya

ADVERTISEMENT

Asyik Makan Chicken Wrap McDonald's, Netizen Ini Temukan Siput di Dalamnya

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 24 Jan 2023 11:07 WIB
Chicken Wrap McDonalds ada siputnya.
Foto: Kennedy News
Jakarta -

Temuan hewan menjijikkan pada makanan kerap terjadi. Ada seorang wanita yang menikmati chicken wrap McDonald's mengklaim bahwa ada siput di dalam makanannya.

Kebersihan adalah faktor utama yang menentukan layaknya sebuah restoran untuk menyajikan makanan. Faktor ini juga menjadi penentu kepercayaan pelanggan.

Demi keamanan dan kenyamanan pelanggan, restoran harus selalu menjaga kebersihan agar makanan yang disajikan aman disantap. Restoran juga harus melakukan pengecekan berkala pada stok makanan agar terhindar dari temuan hewan menjijikkan.

Dilansir dari The Sun (17/1), seorang wanita bernama Shelby Shelby di Hodnet, Inggris membagikan ceritanya yang menjengkelkan saat menikmati makanan dari McDonald's. Shelby diketahui membeli chicken wrap untuk sarapan.

Baca Juga: 5 Kejadian Mengejutkan yang Pernah Terjadi di Industri Makanan Cepat Saji

Chicken Wrap McDonald's ada siputnya.Chicken Wrap McDonald's ada siputnya. Foto: Kennedy News

Awalnya, ia tak menyangka kalau di dalam chicken wrap tersebut ada yang aneh. Sampai ketika ia menggigit bagian bawah, teksturnya terasa renyah.

"Saya tidak akan makan di McDonald's lagi," ujar Shelby.

"Saya benar-benar menggigit 2-3 kali dan merasakan tekstur yang renyah di mulut saya. Saya mengira itu adalah sepotong ayam," lanjutnya.

Menurut ceritanya, Shelby langsung melepehkan chicken wrap itu setelah merasakan aneh. "Saya melepehkannya dan terdiam selama 10 menit, sampai pasangan saya bertanya ada apa dengan saya. Jadi saya memintanya untuk melihat bungkusnya dan memeriksa apa yang saya gigit," ungkap Shelby.

Baca Juga: McDonald's Dubai Punya Menu Unik, Ada Kebab hingga Pasta

Pasangan Shelby langsung mengatakan kalau yang digigit olehnya adalah siput. "Saya sampai tidak tahu harus berbuat apa, apakah harus lari ke wastafel untuk muntah atau marah," ujarnya.

Shelby merasa jijik setelah menggigit siput itu. Hal tersebut juga membuatnya paranoid dan sakit setelah mengigitnya. Shelby dan pasangan langsung membuat sisa makanan mereka dan menelepon pihak McDonald's untuk pertanggung jawaban.

Pihak McDonald's Inggris mengatakan, "Kualitas makanan adalah yang paling penting bagi kami dan kami sangat menekankan pada kontrol kualitas, mengikuti standar yang ketat untuk menghindari ketidaksempurnaan."

"Ketika pelanggan menyampaikan masalah ini kepada tim restoran, kami segera meminta maaf dan menawarkan pengembalian dana penuh. Tim delivery kami juga telah menghubungi pelanggan untuk menyampaikan permintaan maaf dan membantu menemukan penyelesaian."

Baca Juga: Keren! McDonald's Ini Dinobatkan Sebagai Gerai Terbaik oleh Chef Michelin



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT