Liburan di Bali, Fuji Makan Nasi Goreng Rp 2,5 Juta di Beach Club Hotman Paris

ADVERTISEMENT

Liburan di Bali, Fuji Makan Nasi Goreng Rp 2,5 Juta di Beach Club Hotman Paris

Atiqa Rana - detikFood
Sabtu, 31 Des 2022 12:30 WIB
Liburan di Bali, Fuji Makan Nasi Goreng Rp 2,5 Juta di Beach Club Hotman Paris
Foto: Instagram @fuji_an
Jakarta -

Fuji terlihat menghabiskan sisa akhir tahunnya di Bali. Ia pergi ke salah satu tempat makan untuk mencicipi nasi goreng seharga Rp 2,5 juta!

Menyambut tahun baru, tak sedikit artis maupun influencer yang memilih untuk liburan. Mereka bepergian ke luar kota dan bahkan ke luar negeri.

Salah satu destinasi di Indonesia yang seru untuk rayakan pergantian tahun tentu saja Bali. Tak hanya keindahan pemandangannya saja, namun pulau yang terpilih sebagai destinasi wisata paling populer itu juga menawarkan banyak tempat hiburan mulai dari restoran dengan pemandangan pantai hingga beberapa klub yang membuat pesta akhir tahun meriah.

Tak heran jika banyak artis memilih Bali sebagai destinasi untuk menikmati sisa akhir tahun mereka. Salah satu artis yang belum lama terlihat sedang berada di Bali ialah Fuji.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya @fuji_an, artis ini memamerkan beberapa momen ketika menikmati kuliner di Bali. Salah satunya ketika pacar Thariq Halilintar ini menghabiskan waktu di Atlas Beach Club milik Hotman Paris.

Dalam unggahan Instagram storynya, terlihat Fuji mencicipi beberapa hidangan yang ditawarkan mulai dari burger, steak, hingga hidangan nasi goreng yang cukup membuatnya terkejut.

Tak seperti nasi goreng pada umumnya, di Atlas Beach Club mereka menawarkan nasi goreng berkonsep mewah. Terlihat jika nasi goreng tersebut dihidangkan dalam wadah kayu panjang dan atasnya diberi potongan daging steak yang cukup banyak.

Liburan di Bali, Fuji Makan Nasi Goreng Rp 2,5 Juta di Beach Club Hotman ParisSeperti ini penampilan nasi goreng Rp 2,5 juta yang dicoba oleg Fuji di beach club milik Hotman Paris. Foto: Instagram @fuji_an

Dengan kemewahan tampilan dan komposisi bahan yang digunakan dalam nasi goreng tersebut, ternyata harganya pun membuat Fuji tercengang. Pasalnya seporsi nasi goreng ini dihargai sampai Rp 2,5 juta!

Sambil memperlihatkan nasi goreng yang dipesannya, Fuji pun mengungkap, "Ya Allah nasi goreng Rp 2,5 juta. Ha?! Ga ngerti lagi."

Fuji juga menulis keterangan, "Nasi goreng Rp 2,5 juta. Oke besok-besok makan popmie."

Dalam unggahan lanjutan, Fuji juga menunjukkan buku menu nasi goreng tersebut. Hidangan ini dinamai Nasi Goreng Jutawan yang merupakan nasi goreng berisi smoked beef brisket dengan 1,2 kilogram Wagyu MB5 Tomahawk Steak.

Liburan di Bali, Fuji Makan Nasi Goreng Rp 2,5 Juta di Beach Club Hotman ParisDalam menu ada keterangan jika nasi goreng ini menggunakan 1,2 kg daging wagyu tomahawk. Foto: Instagram @fuji_an

Dari deskripsi tersebut terlihat bahwa dalam satu hidangan sebenarnya ada dua menu makanan utama. Keduanya adalah seporsi nasi goreng dan seporsi steak wagyu.

Steak wagyu sendiri memang dikenal punya harga mahal lantaran diambil dari jenis sapi Jepang yang keaslian dagingnya terjaga. Sementara MB5 menunjukkan kualitas daging yang baik.

Untuk itu, wajar jika nasi goreng yang dicipi Fuji punya harga sampai jutaan. Fuji juga menulis keterangan lanjutan, "2,4 Jutanya buat daging wagyu."

Soal rasa, Fuji tidak mendeskripsikan rasanya nasi gorengnya seperti apa. Hingga kini Fuji masih menikmati hari-harinya di Bali dengan kulineran seru. Sebelumnya ia juga sempat datang ke restoran Indonesia untuk mencicipi berbagai olahan seafood.



Simak Video "Puas Makan Nasi Goreng Kikil Porsi Jumbo"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT