Menu Akad Nikah hingga Pembagian Makanan Gratis di Pernikahan Kaesang

ADVERTISEMENT

Menu Akad Nikah hingga Pembagian Makanan Gratis di Pernikahan Kaesang

Sonia Basoni - detikFood
Sabtu, 10 Des 2022 12:30 WIB
Pernikahan Kaesang dan Erina
Foto: Instagram/@erinagudono
Jakarta -

Dalam rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, ada banyak makanan gratis yang dibagikan. Pesta pernikahan ini disebut sebaga pesta rakyat.

Putra ketiga dari Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana akan melangsungkan pernikahannya bersama Erina Gudono. Kaesang tak hanya menggelar pesta meriah, tapi juga menyiapkan banyak makanan gratis yang dibagikan untuk orang-orang yang datang ke sana.

Selain dari Kaesang, antusiasme warga menyambut pesta pernikahan ini juga disemarakkan dengan bazaar makanan gratis yang disiapkan oleh warga. Berikut beberapa keseruan dan pembagian makanan jelang pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Baca Juga: Terungkap! Ini Makanan Favorit Kaesang Pangarep dan Erina Gudono" selengkapnya

1. Bazaar Makanan Gratis

Warga gelar nobar rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina di Gedung Serbaguna Purwosari, Sleman, Yogyakarta. Selain ada nobar, ada juga bazar UMKM gratis.Warga gelar nobar rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina di Gedung Serbaguna Purwosari, Sleman, Yogyakarta. Selain ada nobar, ada juga bazar UMKM gratis. Foto: Pradita Utama

Antusiasme warga menyaksikan rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina begitu terasa di daerah asal Erina, yaitu di Purwosari, Sleman, Yogyakarta.

Warga di sana menggelar 'nonton bareng' di Gedung Serbaguna untuk menyaksikan upacara adata midodareni. Di sana, para warga disuguhkan dengan bazaar makanan gratis dari UMKM lokal yang semua makanannya sudah diborong oleh Kaesang dan Erina via panitia pernikahan mereka.

Stand makanan berjejeran di sana. Tampak ada bakso, soto, mie ayam, jus dan masih banyak lagi. Acara ini juga jadi tempat para warga Purwosari untuk berkumpul dan mendoakan kedua mempelai.

2. Bagi-bagi Makanan di Jalan

Menu Akad Nikah hingga Pembagian Makanan Gratis di Pernikahan KaesangMenu Akad Nikah hingga Pembagian Makanan Gratis di Pernikahan Kaesang Foto: Site News

Selain bazaar makanan gratis, beberapa warga Purwosari juga turun ke jalanan untuk membagikan makanan dan air mineral gratis bagi pengguna jalan yang melintas.

Warga membagikan makanan secara gratis ini sebagai wujud kebahagiaan mereka atas pesta pernikahan Kaesang dan Erina. Totalnya ada 100 bungkus makanan yang dibagikan secara gratis.

Sementara sisanya, sekitar 1.500 paket makanan akan dibagikan di Gedung Serbaguna Purwo Sari sejak tanggal 8 Desember lalu.



Simak Video "Bocoran Daftar Menu Area VIP Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT