Cantik dan Tampan! 5 Penjual Gorengan Ini Ramai Diantre Pembeli

ADVERTISEMENT

Krenyes Renyah Gorengan Ndeso

Cantik dan Tampan! 5 Penjual Gorengan Ini Ramai Diantre Pembeli

Riska Fitria - detikFood
Kamis, 08 Des 2022 14:00 WIB
Penjual gorengan cantik dan tampan
Foto: TikTok/Instagram
Jakarta -

Tak sengaja sedang jajan gorengan di pinggir jalan, netizen malah salah fokus dengan sosok penjualnya. Bagaimana tidak, penjualnya cantik dan tampan.

Tak bisa dipungkiri bahwa penampilan penjual makanan bisa menarik perhatian pembeli. Seperti beberapa penjual gorengan yang berparas cantik dan tampan ini.

Karena parasnya itulah yang membuat mereka menjadi viral di media sosial. Banyak netizen yang penasaran hingga rela datang jauh-jauh dan antre ke gerai gorengan mereka.

Tak sedikit juga netizen yang salut dengan mereka, karena meskipun masih muda tetapi tidak gengsi untuk berjualan gorengan di pinggir jalan.

Berikut 5 penjual gorengan viral karena cantik dan tampan:

1. Tahu Goreng Fatmawati

Penjual gorengan cantik dan tampanDi bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan ada seorang penjual tahu goreng cantik. Foto: TikTok/Instagram

Di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan ada seorang penjual tahu goreng cantik. Penjual tahu goreng itu viral setelah ceritakan oleh seorang netizen bernama Alitt Susanto.

Melalui media sosialnya, Alitt menceritakan keseruannya saat kulineran di kawasan Fatmawati. Kemudian ia menemukan gerobak tahu goreng, ia pun salah fokus dengan sosok penjualnya.

Penjualnya merupakan wanita cantik bernama Amanda Nurani yang merupakan pemilik gerai bernama Tahu Go!. Dalam video terlihat ia tengah sibuk menggoreng tahu pesanan pembeli.

Baca Juga: Mirip Model, Cantiknya Tukang Tahu Goreng Ini Bikin Gagal Fokus

2. Penjual Gorengan di Bogor

Penjual gorengan cantik dan tampanPenjual gorengan di Bogor ini juga tak kalah mencuri perhatian. Foto: TikTok/Instagram

Penjual gorengan di Bogor ini juga tak kalah mencuri perhatian. Ia bernama Andi yang dipuji sebagai penjual gorengan tampan. Selain tampan, ia juga berpenampilan modis.

Saat berjualan gorengan ia biasa memakai kemeja formal, terkadang juga memakan kemeja batik. Awal viralnya bermula ketika ia kerap mempromosikan dagangannya melalui TikTok pribadinya @Saputrandi.

Sejak itulah,sosoknya jadi viral dan ramai dikomentarinetizen. Hal tersebut berdampak pada penjualan gorengan yang menjadi semakin ramai. Ia mulai berjualan dari pukul 9 pagi hingga 10 malam.



Simak Video "Menjajal Indomie Goreng Viral di Muara Karang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT