Hore! Nia Ramadhani Sudah Bisa Mengupas Buah Salak

ADVERTISEMENT

Hore! Nia Ramadhani Sudah Bisa Mengupas Buah Salak

Riska Fitria - detikFood
Rabu, 07 Des 2022 18:00 WIB
Nia Ramadhani
Foto: Febriyantino/ detikHOT
Jakarta -

Tak pernah diperkenalkan dengan buah-buahan sejak kecil membuat Nia Ramadhani tak bisa mengupas salak. Namun, kini sudah sudah mengupas salak dengan benar.

Hidup tajir melintir usai dipersunting Ardi Bakrie, membuat Nia Ramadhani kerap menjadi sorotan publik. Gaya hidupnya yang mewah pun tak pernah lepas dari perbincangan netizen.

Salah satunya ketika Nia Ramadhani kedapatan tak bisa mengupas buah salak. Momen tersebut terekam dalam Instagram story miliknya suaminya sendiri, Ardi Bakrie.

Dalam video pada 2019 lalu, Ardi meminta Nia untuk membukakan salak untuknya. Nammun, ekspresi Nia Ramadhani justru terlihat kebingungan dengan permintaan Ardi Bakrie tersebut.

Baca Juga: Dear Nia Ramadhani, Ini Cara Mengupas Buah Salak yang Kaya Manfaat

Nia RamadhaniNia Ramadhani sudah bisa kupas buah salak. Foto: Febriyantino/ detikHOT

Bahkan Nia sempat bertanya apakah perlu menggunakan pisau untuk membukanya?. Nah, hal inilah yang kemudian ramai dijadikan candaan oleh netizen hingga namanya trending.

Nah belum lama ini, ibu tiga anak ini membuat pengakuan baru bahwa dirinya sudah bisa mengupas salak. Hal tersebut diakuinya saat menjadi bintang tamu di acara Brownies Trans TV.

"Sekarang aku udah bisa," ujar Nia Ramadhani (06/12/23).

Tak hanya pengakuan saja, pemeran Bawang Merah ini pun membuktikannya secara langsung. Ia mengambil buah salak yang sudah disediakan di atas meja dan membuka kulit salak tersebut dari ujung.

Baca Juga: Intip Keseruan Nia Ramadhani yang Hobi Traveling dan Kulineran

Buah SalakBuah Salak Foto: Getty Images/iStockphoto/JOKO SL

Meski sempat terlihat ragu, akhirnya Nia Ramadhani berhasil mengupas salak dengan sempurna. Lebih lanjut, Nia Ramadhani menjelaskan alasannya tidak bisa membuka kulit salak sebelumnya.

Ia mengatakan bahwa sejak kecil ia tidak biasa terbiasa makan buah-buahan, sehingga ia merasa asing terutama pada buah salak. Itu lantaran sang ibu yang tak pernah menyajikannya buah.

"Aku memang gak makan buah dan sayur dari kecil bahkan sampai sekarang jarang. Kayaknya yang salah mamah aku deh, karena gak diajarin mending panggil mamah aku sini suruh jelasin," tuturnya.

Tak hanya soal kupas buah salak, Nia Ramadhani juga pernah kena nyinyir netizen lantaran ia tak bisa memasak telur goreng. Dalam sebuah program Kopi Dara Trans TV beberapa waktu lalu ia tampak kebingungan ketika ditantang masak telur.

Selain itu, viral juga sebuah video yang memperlihatkan Nia Ramadhani saat membeli gorengan di pinggir jalan. Yang menarik perhatian adalah ketika Nia Ramadhani tidak mengetahui wujud tempe goreng.

Baca Juga: Nia Ramadhani Liburan dan Sarapan Mewah dengan Panorama Borobudur



Simak Video "Bolu Salak yang Buat Hati Bergejolak"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT