Salt Bae Sambut Timnas Brazil di Restorannya Saat Piala Dunia 2022

ADVERTISEMENT

Salt Bae Sambut Timnas Brazil di Restorannya Saat Piala Dunia 2022

Diah Afrilian - detikFood
Minggu, 04 Des 2022 11:30 WIB
Salt Bae Sambut Timnas Brazil di Restorannya Saat Piala Dunia 2022
Foto: Instagram/nusr_et
Jakarta -

Salt Bae dikenal sebagai chef yang punya banyak restoran. Restorannya yang ada di Doha ini bahkan menyambut timnas Brazil yang berlaga pada Piala Dunia 2022.

Salt Bae yang terkenal dengan gaya ikoniknya menabur garam kini memiliki bisnis yang sukses dengan mendirikan banyak restoran di dunia. Mulai dari Turki, Inggris, Amerika Serikat bahkan hingga di Qatar yang kini menjadi tuan rumah pelaksanaan Piala Dunia 2022.

Restoran steak miliknya yang begitu populer ternyata juga berhasil menarik perhatian para atlet sepak bola yang berlaga dalam ajang Piala Dunia 2022 tersebut. Salt Bae yang juga penggemar sepak bola otomatis kegirangan ketika restorannya dikunjungi banyak pesepak bola.

Salah satunya adalah kedatangan tim nasional sepak bola asal Brazil ke restorannya yang ada di Doha, Qatar. Disambut dengan hangat, begini keseruan Salt Bae saat menjamu timnas Brazil makan malam di restorannya.

Salt Bae Sambut Timnas Brazil di Restorannya Saat Piala Dunia 2022Salt Bae menyambut hangat timnas Brazil makan malam di restorannya. Foto: Instagram/nusr_et

Melalui akun Instagram @nusr_et (2/12) Salt Bae malam itu tampak tersenyum lebar menyambut salah satu rombongan tamu yang datang ke restorannya. Ada satu meja panjang khusus yang diisi dengan puluhan tamu yang ternyata merupakan rombongan dari tim nasional kesebelasan Brazil.

"Malam yang luar biasa dengan tim yang luar biasa (gambar bendera Brazil) @ronaldo @vinijr @edermilitao @dejesusoficial," tulis Salt Bae dalam keterangan unggahannya.

Malam itu Salt Bae terlihat melayani tim kesebelasan ini dengan sangat luar biasa. Menu-menu istimewa tampak disajikan dengan beberapa bongkahan daging steak berlapis emas yang setiap potongnya ditaksir mencapai lebih dari 1 kilogram.

Rombongan kesebelasan Brazil ini juga terlihat sangat menikmati suasana. Semua orang mengacungkan ponselnya untuk mengabadikan momen bertemu dengan Salt Bae secara langsung dan dilayani dengan istimewa termasuk melihat gayanya menabur garam langsung di hadapannya.

Salt Bae Sambut Timnas Brazil di Restorannya Saat Piala Dunia 2022Dirinya sempat menyuapi hingga berfoto bersama Ronaldo. Foto: Instagram/nusr_et

Vinicius Junior sebagai salah satu pesepak bola andalan timnas Brazil bahkan diberi kesempatan untuk merasakan sensasi menabur garam dengan gaya Salt Bae. Pada acara makan malam yang meriah itu, Salt Bae juga menyuapi sang legenda sepak bola Brazil yaitu Ronaldo dengan steak berlapis emas spesial yang disajikan oleh restorannya.

Sebelum menjamu timnas Brazil, pada beberapa unggahan lainnya Salt Bae juga mamerkan saat dirinya menyambut orang-orang penting pada pelaksanaan Piala Dunia 2022. Salah satu yang juga berkesan untuknya adalah ketika presiden FIFA datang ke restorannya untuk makan malam dan menikmati steak di restorannya.

Setelah acara jamuan yang hangat, tak disangka ternyata Salt Bae diundang langsung oleh timnas Brazil untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2022. Salt Bae bahkan diberikan kursi khusus untuk duduk bersama presiden FIFA dan beberapa legenda sepak bola asal Brazil seperti Roberto Carlos, Cafu dan Ronaldo.

Pada kolom komentar unggahan Salt Bae, banyak netizen Brazil yang ikut merasakan kehangatan melihat pertemuan antara Salt Bae dan timnas Brazil ini. "Salt Bae saat menghargai Ronaldo dan timnas Brazil. Itu dia Ronaldo, dia sangat menikmati sambutan spesial dari Salt Bae!" tulis salah satu netizen.

"Apakah tagihan ini akan dibayar oleh Ronaldo? Ia akan membayar tagihan berjuta-juta," sambung netizen lain.



Simak Video "Sosok Salt Bae yang Bikin Geger Gegara Cium Trofi Piala Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT