Viral Oreo BLACKPINK, Begini Tampilan dan Rasanya

ADVERTISEMENT

Viral Oreo BLACKPINK, Begini Tampilan dan Rasanya

Andi Annisa Dwi R - detikFood
Minggu, 04 Des 2022 11:00 WIB
Viral Oreo BLACKPINK, Begini Tampilan dan Rasanya
Foto: Andi Annisa DR/detikfood
Jakarta -

Oreo BLACKPINK kini tengah diburu para foodies dan penggemar BLACKPINK. Kemasan biskuit sandwich ini terlihat cantik dengan bonus photo card yang menggiurkan. Bagaimana untuk rasanya?

Sejak minggu lalu, Oreo BLACKPINK ramai dibicarakan di media sosial. Hal ini lantaran kolaborasi besar terjadi antara merek biskuit sandwich populer dunia dengan salah satu girl group terbesar asal Korea Selatan.

Oreo menghadirkan edisi BLACKPINK dengan kemasan yang juga mencirikan girl group berisi 4 member tersebut. Kemasannya didominasi warna pink terang dan hitam.

Viral Oreo BLACKPINK, Begini Tampilan dan RasanyaViral Oreo BLACKPINK membuat banyak foodies memburunya. Foto: Andi Annisa DR/detikfood

Di bagian depan tampak foto biskuit sandwich Oreo berwarna pink. Isiannya krim dark chocolate di tengah. Kemudian di atas gambar Oreo ada mahkota yang merupakan logo The Album, album studio Korea pertama dari BLACKPINK.

Oreo BLACKPINK yang diburu para Blink, sebutan penggemar BLACKPINK, adalah yang kotak isi 6 bungkus Oreo kemasan reguler. Hal ini lantaran di dalamnya terdapat bonus photo card para member.

Photo card diberikan secara acak, namun para Blink yang jeli bisa mencari photo card yang mereka inginkan dengan menerawang kemasan. Terdapat 10 photo card yang bisa dikoleksi dimana tiap member punya 2 versi dan foto grup juga ada 2 versi.

Viral Oreo BLACKPINK, Begini Tampilan dan RasanyaPhoto card di dalam Oreo BLACKPINK jadi incaran penggemar BLACKPINK. Foto: Andi Annisa DR/detikfood

Begitu Oreo kemasan reguler dibuka, terlihat ada 3 keping biskuit Oreo. Warna pink dan hitamnya benar-benar mencuri perhatian. Tercium juga aroma wangi manis mirip kue. Menurut kami, mirip aroma pandan.

Untuk biskuit pink-nya sendiri tidak memiliki rasa dominan, namun tercecap rasa gurih manis yang lembut. Lalu untuk isian krim cokelat hitam (dark chocolate) di tengah terasa cukup pekat cokelatnya. Rasa manisnya tidak sekuat krim Oreo original.

Viral Oreo BLACKPINK, Begini Tampilan dan RasanyaOreo BLACKPINK menghadirkan biskuit pink dengan isian dark chocolate di tengah. Foto: Andi Annisa DR/detikfood

Sebagai pencinta camilan yang tidak terlalu manis, menurut kami rasa ini pas. Menggigitnya 3 keping sekaligus benar-benar bisa puaskan hasrat ngemil.

Membicarakan nutrisinya, 3 biskuit Oreo BLACKPINK mengandung 140 kkal energi total, 8 gram gula, dan 70 mg garam (natrium). Untuk berat produknya 28,5 gram.

Varian Oreo BLACKPINK dijual di e-commerce dan minimarket dengan harga berkisar Rp 17.000. Saat ini mendapatkannya masih terbilang sulit. Beruntung kami menemukannya di minimarket di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.



Simak Video "Oreo BLACKPINK Viral, Ada yang Jual hingga Rp 700.000"
[Gambas:Video 20detik]
(adr/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT