Doyan Banget! Pria Ini Pesan Burger dengan Isian Acar Mentimun Bertumpuk

ADVERTISEMENT

Doyan Banget! Pria Ini Pesan Burger dengan Isian Acar Mentimun Bertumpuk

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 29 Nov 2022 13:00 WIB
Burger isi pickle melimpah sampai bertumpuk
Foto: TikTok @_bookofelie
Jakarta -

Seorang TikToker menunjukkan rasa sukanya terhadap pickle atau acar mentimun. Selama satu minggu, pria ini memesan burger dengan isi pickle bertumpuk.

Pickle merupakan acar mentimun ala Amerika. Mentimun difermentasi hingga warnanya hijau kekuningan dan bercita rasa sangat asam.

Biasanya pickle disajikan untuk isian burger maupun sandwich. Pickle yang asam ini mampu membuat rasa burger menjadi lebih seimbang dan nikmat.

Dilansir dari Food and Beast (22/11), ada seorang TikToker dengan akun @_bookofelie membagikan momennya selama satu minggu makan burger dengan isian pickle yang menumpuk. Isian pickle itu ditambahkan olehnya dengan menu ekstra.

Baca Juga: 7 Makanan Enak Favorit Rachel Vennya yang Doyan Jajan

Burger isi pickle melimpah sampai bertumpukBurger isi pickle melimpah sampai bertumpuk Foto: TikTok @_bookofelie

Pria itu membeli burger favoritnya dari gerai In-N-Out. Satu porsi burger itu berisikan double beef patty, keju, tomat, selada, bawang bombai, dan saus.

Biasanya pickle yang ditambahkan pada racikan burger hanya 2-3 buah saja. Namun, pria ini membuat tantangan menambahkan ekstra pickle ke dalam burgernya sebanyak mungkin.

Meskipun sangat banyak, pria ini terlihat menikmati burger tersebut. Hari kedua, jumlah picklenya makin banyak sampai meluber ke luar. Begitu juga dengan hari ketiga dan seterusnya.

Baca Juga: Netizen Ini Bikin Burger Ayam, Tampilannya Mirip Buatan KFC

Burger isi pickle melimpah sampai bertumpukBurger isi pickle melimpah sampai bertumpuk Foto: TikTok @_bookofelie

Pada hari ketujuh, jumlah pickle yang ditambahkan lebih banyak lagi. Bahkan, pria ini sampai kesulitan menyantap burger tersebut.

Suapan besar juga tak berhasil masuk ke dalam mulutnya. Alih-alih mendapatkan semua kondimen burger, pria itu hanya berhasil menyantap acar mentimun Amerika itu.

Selain menantang dirinya makan satu minggu penuh dengan burger yang isian pickle-nya menumpuk, pria itu membuat tantangan lain di minggu berikutnya. Bukan lagi menggunakan pickle, melainkan berisikan bawang bombai yang melimpah.

Ada sekitar 9 irisan bawang bombai yang ditambahkan pada satu porsi burger. Tak hanya itu, ada juga bawang bombai cincang pada bagian bawahnya. Pria itu juga masih melahapnya dengan ekspresi yang sangat menikmati.

Baca Juga: Makan Steak dan Burger Emas di Salt Bae, YouTuber Ini Habis Rp 13 Juta



Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT