Beli Makan Tengah Malam, Pria Ini Dapat Burger Isi Limpahan Sayuran

ADVERTISEMENT

Beli Makan Tengah Malam, Pria Ini Dapat Burger Isi Limpahan Sayuran

Atiqa Rana - detikFood
Senin, 14 Nov 2022 13:30 WIB
Beli Makan Tengah Malam, Pria Ini Dapat Burger Isi Limpahan Sayuran
Foto: TikTok @mr.miesteri
Jakarta -

Pria ini memesan burger di salah satu restoran karena merasa lapar tengah malam. Namun burger yang datang justru membuatnya terkejut karena didominasi dengan sayuran ini!

Merasa kelaparan di tengah malam mungkin sudah menjadi suatu hal yang wajar. Tak sedikit dari mereka akhirnya membuat makanan atau bahkan memesan makanan dari gerai yang tutupnya lebih lama.

Belum lama ini, ada pria asal Malaysia yang merasa kelaparan di tengah malam. Melansir mstar.com.my (09/11), pria tersebut akhirnya memesan burger dari salah satu gerai. Gerai ini diketahui masih beroperasi sampai pukul 1 pagi dan menjual beberapa jenis burger.

Setelah menunggu beberapa lama, burger pesanannya pun datang. Namun ada hal yang membuatnya terkejut dengan tampilan burger tersebut.

Dalam unggahan video akun TikTok nya @mr.miesteri, pria bernama Rareimy ini berusaha untuk memperlihatkan tampilan burger yang diterimanya itu. Bagian luar burger tampak masih biasa saja.

Beli Makan Tengah Malam, Pria Ini Dapat Burger Isi Limpahan SayuranPria ini secara perlahan membuka bungkus burger yang ia beli itu. Foto: TikTok @mr.miesteri

Kemudian, Rareimy melanjutkan untuk membuka bungkusan luar dari burger tersebut. Tak disangka ternyata burger miliknya dipenuhi dengan tumpukan sayuran yang melimpah!

Terlihat ada banyak potongan mentimun yang justru mendominasi isi burger tersebut, sampai-sampai isian burger lainnya tidak terlihat.

Beli Makan Tengah Malam, Pria Ini Dapat Burger Isi Limpahan SayuranTernyata inilah bentuk burger yang ia dapatkan! Dipenuhi dengan potongan mentimun yang melimpah! Foto: TikTok @mr.miesteri

Tidak diketahui pria ini memesan jenis burger apa. Pastinya hanya bisa terlihat potongan mentimun yang menjadi isian roti burger dilengkapi dengan saus cokelat yang cair.

Cukup lemas melihat pesanan burger miliknya, pria ini pun hanya berkomentar, "Wow, berkat beli pukul 1 (pagi)."

Unggahan dengan durasi 17 detik ini lantas dibanjiri reaksi beragam dari netizen. Para netizen rata-rata merasa terhibur dengan burger yang kelihatannya justru seperti rujak ini.

Seorang netizen berkomentar, "Abang burger itu sangat marah kamu datangnya di detik terakhir."

Sementara netizen lain berusaha untuk berpikir positif dengan mengungkap, "Mungkin timun itu sisa pagi tidak habis jadi dikasih ke burger abang."

Tak sedikit juga netizen yang bercanda dengan mengatakan bahwa penjual burger itu sudah mengantuk sehingga kurang fokus menyiapkan pesanan miliknya. Netizen itu berkomentar, "Abang burger udah ngantuk banget nih."

Mendapati burger dengan tampilan seperti ini membuat pria yang awalnya kelaparan itu akhirnya tidak bisa menikmati burgernya. Namun, ia tidak marah dengan situasi tersebut dan malah menanggapinya sebagai sebuah rezeki.



Simak Video "Adu Rasa 3 Burger Rp 20 Ribuan, Mana yang Paling Enak?"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT