Doyan Makan di Warteg, Ini Menu Favorit Bryan Domani

ADVERTISEMENT

Doyan Makan di Warteg, Ini Menu Favorit Bryan Domani

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 11 Nov 2022 15:00 WIB
Bryan Domani doyan makan di warteg
Foto: TikTok @diky_pratamaaa
Jakarta -

Lahir di Jerman, siapa sangka aktor Bryan Domani justru lebih doyan makan di warteg bahkan jadi langganan. Bahkan Bryan Domani punya menu favorit saat makan di warteg.

Bryan Domani merupakan aktor kelahiran Munich, Jerman. Mengawali karir sebagai personel boyband cilik Super 7, kini Bryan Domani populer sebagai aktor yang sudah banyak memainkan series hingga film.

Meskipun bukan lahir di Indonesia, tetapi aktor kelahiran 29 Juli ini lebih doyan makanan nusantara. Belum lama ini, Bryan Domani kedapatan netizen tengah makan di warteg.

Momen tersebut diunggah oleh pengguna TikTok @diky_pratamaaa. Dalam videonya ia menceritakan bahwa ia tak sengaja bertemu Bryan Domani ketika makan di warteg dan duduk di sebelahnya.

Baca Juga: Bryan Domani Doyan Makan Mie Ayam hingga Pizza

Bryan Domani doyan makan di wartegBryan Domani kedapatan netizen tengah makan di warteg. Foto: TikTok @diky_pratamaaa

Dalam sebuah acara talkshow di sebuah stasiun tv, Bryan Domani mengungkap ketertarikannya dengan warteg. Ia mengatakan bahwa tak hanya sekali dua kali, ia bahkan jadi langganan di warteg dekat tempat tinggalnya.

Aktor yang akrab disapa BD tersebut juga menyebutkan beberapa menu yang menjadi favoritnya di warteg. Mulai dari tempe orek basah, gulai ayam, terong dan pete goreng.

"Aku kalau warteg itu udah gak pake 'touchscreen' lagi, ibu wartegnya udah tau aku mau pesen apa. Jadi aku datang pasti langsung diambilin menunya," tutur Bryan Domani.

Lebih lanjut, Bryan Domani juga mengatakan bahwa ia lebih suka tempe orek basah daripada yang kering. Sementara untuk daging ayam, ia lebih menyukai bagian paha.

Bryan Domani doyan makan di wartegTempe orek basah jadi salah satu menu favorit Bryan Domani ketika di warteg. Foto: iStock

Baca Juga: Bawa Duit Rp 10 Ribu Bisa Makan Enak di 5 Warteg Rating Tinggi Ini

"Kalau dada itu kering, aku gak suka," ujarnya.

Mengenai pete goreng, banyak yang tak menyangka bahwa aktor blasteran Indonesia Jerman ini menyukainya. Tak hanya pete goreng, ia juga menyukai jengkol.

"Pete itu aku suka banget kalau digoreng, tapi gak dicampur sambel ya jadi utuh pete goreng. Sama jengkol aku juga suka, tapi kalau orang gak ngerti masaknya suka jadi pahit," ujar Bryan.

Ada alasan tersendiri mengapa Bryan Domani suka makan di warteg. Menurutnya, makanan di warteg adalah masakan yang paling dekat dengan masakan Ibu atau masakan rumahan.

"Karena dari kecil aku makan makanan Indonesia, jadi sudah terbiasa dan pas di lidah. Nah, kalau makan di warteg kan jadi seperti makan masakan mama. Selain enak juga murah," tutup Bryan Domani.

Baca Juga: Pertama Kali Makan di Warteg, Sisca Kohl: Aku Suka Banget!



Simak Video "Bikin Laper: Segarnya Kuah Tom Yam Autentik Khas Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT