Sultan! Tasyi Athasyia Habiskan Rp 11 Juta Demi Konten Isi Camilan

ADVERTISEMENT

Sultan! Tasyi Athasyia Habiskan Rp 11 Juta Demi Konten Isi Camilan

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 28 Okt 2022 13:30 WIB
Sultan! Tasyi Athasyia Habiskan Rp 11 Juta Demi Konten Isi Camilan
Foto: TikTok @ceritatasyitasya
Jakarta -

Tasyi Athasyia kembali menghebohkan netizen karena total tagihan belanjaannya di supermarket. Pasalnya, ia membeli minuman dan cokelat sampai habiskan Rp 11 juta!

Banyak artis dan YouTuber kini memamerkan bon belanja mereka. Biasanya mereka sering membagikan tagihan makan di restoran mewah hingga belanja makanan di supermarket yang totalnya mencapai jutaan rupiah.

Salah satu YouTuber yang belum lama menunjukkan tagihan belanjaan mahalnya itu adalah Tasyi Athasyia. Dalam unggahan Instagram Story miliknya @tasyiathasyia, ia mengungkap iapergi ke supermarket untuk membeli camilan dan minuman yang akan dijadikan konten ASMR untuk mengisi home theatre-nya.

Wanita yang dijuluki 'Queen of Home Cooking' ini awalnya menunjukkan bagian rak di supermarket yang diisi dengan berbagai produk teh. Terlihat di keranjang dorongnya sudah penuh dengan berbagai macam teh yang punya bungkus warna-warni.

Sultan! Tasyi Athasyia Habiskan Rp 11 Juta Demi Konten Isi CamilanInilah macam-macam teh dan minuman yang sempat dibeli oleh Tasyi. Foto: TikTok @ceritatasyitasya

Ternyata, minuman teh itu dipilih bukan karena rasanya, melainkan karena kembaran Tasya Farasya ini ingin tampilan bungkus teh yang nanti ketika disusun menjadi warna pelangi. "Aku beli bukan karena rasa, buat karena (warna) rainbow doang bayangin guys. Jadi aku beli semua rasa teh ini hanya untuk rainbow, nangis," ucapnya dalam Instagram Story.

Pada klip lanjutan yang diunggah ulang oleh akun TikTok @ceritatasyitasya (26/10), terlihat ada banyak kardus yang sudah disiapkan di atas 4 troli dorong. Nampaknya itu semua berisi camilan-camilan yang dibeli oleh YouTuber ini.

Sambil menunjukkan tumpukan kardus itu, Tasyi Athasyia mengungkap kembali bahwa semua makanan ini dibelinya untuk mengisi ruang televisi atau home theatre pribadi miliknya. "Hasilnya...Cuma buat ngisi ruang TV," ucapnya.

Total ada 4 troli hasil dari belanjaan Tasyi Athasyia ini. Dalam troli tersebut Tasyi mengaku bahwa dirinya hanya membeli snack dan minuman saja. Instagram Story miliknya diberi keterangan, "Isinya Cuma snack dan minuman demi konten beberes ruang TV."

Sultan! Tasyi Athasyia Habiskan Rp 11 Juta Demi Konten Isi CamilanTotal ada 4 troli yang menaungi belanjaan milik Tasyi Athasyia. Kardus itu diisi oleh banyak camilan dan minuman. Foto: TikTok @ceritatasyitasya

Ketika semua belanjaannya sudah dimasukkan ke dalam mobil, wanita ini pun menunjukkan total tagihan yang tertulis di lembar struk panjang. Mengejutkannya, dalam struk pun terlihat bahwa Tasyi ternyata telah menghabiskan uang sebanyak Rp 11.217.014 juta di supermarket tersebut!

Sultan! Tasyi Athasyia Habiskan Rp 11 Juta Demi Konten Isi CamilanTotal belanjaan yang dihabiskan oleh Tasyi Athasyia di supermarket. Lembar struk nya pun sangat panjang karena belanjaannya ada banyak. Foto: TikTok @ceritatasyitasya

Bahkan dirinya menyebut bahwa belanjaan supermarketnya kali ini termasuk ke dalam rekor. Pasalnya wanita yang hobi masak itu hanya membeli cokelat dan minuman saja. "Struk nya nggak usah dibahas ya guys sepanjang apa. Ini kayaknya rekor deh. Bener-bener isinya cokelat doang sama minuman. Demi ngisi, nanti kalian harus nonton ya video beberes," ujarnya.

Melihat unggahan tersebut, banyak netizen yang terkejut dengan total tagihan yang dibelanjakan Tasyi. Mereka takut bahwa camilan tersebut akan mubazir, seperti beberapa komentar netizen ini yang mengungkap, "Astagfirullah... semoga tidak mubazir ya," , "Mubadzir ga sih?".

Namun tak sedikit netizen juga percaya bahwa Tasyi Athasyia pastinya akan memanfaatkan makanan tersebut dengan cara dibagi-bagi ke orang lain. "Dia bagi-bagi lah kalau nggak habis, dia itu punya pesantren, nanti di sumbangin ke pesantren," ucap netizen lain.

Sementara, karena Tasyi Athasyia belanja di salah satu supermarket yang punya banyak barang impor, banyak netizen memaklumi jika tagihan belanjanya mahal. Supermarket tersebut memang dikenal punya harga yang jauh lebih mahal dan produk lebih lengkap dibandingkan supermarket biasa. Jika dilihat melalui situs online, sekotak teh merek Twinings yang dibeli oleh Tasyi saja punya harga satuannya mencapai Rp 90 ribu.

Tak heran jika Tasyi belanja banyak minuman dan makanan sampai habiskan total tagihan mahal itu. Seperti netizen ini yang berkomentar, "Tapi barang di Ranch emang mahal mahal ga sih? pernah liat orang belanja satu troli doang, itu pun ga full abis 10 juta,". "Belanja skg 1 jt aja sedikit lho kalo ke supermarket itu 10jt mungkin worth it lah buat tasyi anak aja ada 3," ucap netizen lain.



Simak Video "Bikin Klepon ala Tasyi Athasyia, Cocok untuk Buka Puasa"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT