Netizen Ini Numpang Makan di Resepsi Pernikahan dan Bayar Rp 426 Ribu

ADVERTISEMENT

Netizen Ini Numpang Makan di Resepsi Pernikahan dan Bayar Rp 426 Ribu

Yenny Mustika Sari - detikFood
Sabtu, 15 Okt 2022 18:01 WIB
Netizen Numpang Makan di Resepsi Pernikahan
Foto: Xiao Hong Shu
Jakarta -

Kisah netizen satu ini menarik perhatian karena numpang makan di sebuah resepsi pernikahan. Ia juga membayar Rp 426 ribu kepada pengantin. Alasannya karena bingung ingin makan apa.

Ada banyak kisah netizen yang numpang makan di resepsi pernikahan, disengaja maupun tidak disengaja. Kisah terbaru datang dari 2 saudara wanita di Hunan, China.

Baca Juga: Gegara Tamu Minta Tambah Makanan, Pesta Pernikahan Ini Berakhir Brutal

Dilansir dari World of Buzz (13/10), 2 saudara itu diketahui sedang pergi berlibur ke LiuZhou, Kwangsi dan menemukan diri mereka dalam kesulitan menentukan makanan apa yang akan dikonsumsi. Karena, mereka tidak merencanakan perjalanan mereka.

Ketika mereka berjalan di sekitar hotel, keduanya kemudian melihat bahwa ada pasangan sedang mengadakan resepsi pernikahan di hotel. Mereka pun memutuskan menyelinap masuk dan menyamar sebagai tamu undangan.

Netizen Numpang Makan di Resepsi PernikahanNetizen Numpang Makan di Resepsi Pernikahan Foto: Xiao Hong Shu

Kisahnya diunggah ke Xiao Hung Shu. Salah satu dari dua wanita itu mengatakan, "Saya baru ingat bahwa saya masih memiliki angpao setelah pernikahan saudara kami. Jadi, saya pikir mungkin kami bisa memberikan angpao itu kepada pasangan pengantin dan kemudian makan malam di sana."

Baca Juga: Dikira Rumah Makan, Sekelompok Pria Ini Nyasar Makan di Pesta Pernikahan

Setelah diskusi singkat, dua wanita jnj setuju untuk memberikan angpao RM130 atau sekitar Rp 426.000 kepada pasangan pengantin. Jika pasangan itu mengizinkan mereka makan malam di resepsi pernikahan.

Sebelumnya, kedua wanita ini juga sempat merenungkan niat mereka. Sementara waktu mereka mengumpulkan keberanian untuk bertanya kepada pengantin, karena takut menghancurkan resepsi itu nantinya.

Ternyata respon pengantin itu mengejutkan mereka. Pasangan itu sangat baik dan setuju untuk membiarkan dua wanita bersaudara itu makan malam di resepsi mereka.

Netizen Numpang Makan di Resepsi PernikahanNetizen Numpang Makan di Resepsi Pernikahan Foto: Xiao Hong Shu

Beberapa komentar di media sosial mengatakan bahwa jika mereka tidak yakin apa yang harus dimakan di lain waktu, maka mereka mungkin hanya bertanya apakah mereka bisa mengganggu sebuah resepsi pernikahan. Banyak juga netizen yang menyampaikan kalau mereka berada di LiuZhou, sebuah kota yang dikenal memiliki orang-orang yang sangat baik dan perhatian.

Baca Juga: Heboh Pengantin Minta Tamu Bayar Rp 170 Ribu buat Makan Prasmanan, Ini Faktanya!



Simak Video "Bocoran Daftar Menu Area VIP Tasyakuran Pernikahan Kaesang-Erina"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT