ADVERTISEMENT

5 Kisah Pengantar Pizza yang Berujung Tragis hingga Kematian

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 21 Sep 2022 11:00 WIB
5 Kisah Pengantar Pizza yang Berujung Tragis hingga Kematian
Foto: Site News
Jakarta -

Pekerjaan mengantar pizza ternyata tidak semudah kelihatannya. Banyak orang alami kisah tragis hingga kehilangan nyawa saat antarkan pizza.

Sebelum adanya aplikasi makanan online, dahulu orang-orang hanya bisa memesan pizza lewat telepon yang terhubungkan langsung dengan restoran tersebut.

Memang saat itu banyak restoran pizza yang buka 24 jam sampai larut malam. Mereka juga memperkerjakan banyak pengantar makanan untuk mengantarkan pesanan pizza orang-orang.

Dari sini muncul banyak kisah pengantaran pizza yang berakhir tragis hingga merenggut nyawa orang. Kejadian ini terjadi karena berbagai alasan.

Dilansir dari Listverse (20/09), berikut lima kisah pengantaran pizza yang berujung tragis:

Baca Juga: Tragis! Wanita Ini Tewas Usai Tersedak Babat Sapi Saat Makan Hotpot" selengkapnya

1. Meninggal Saat Antar Pizza

Perjanjian pranikah makan pizza pizza Foto: iStock/Instagram

Seorang pengantar pizza bernama William Fields yang berusia 45 tahun harus kehilangan nyawanya saat mengantarkan pizza di daerah Indiana, Amerika pada November 2021.

Kejadiannya bermula ketika ia mengantarkan pizza dari Pizza King tempatnya bekerja selama 30 tahun, ke salah satu rumah pelanggan. Ketika ia sampai di teras rumah, secara misterius teras rumah itu ambruk.

Dirinya tertimbun reruntuhan bangunan dan membuatnya tak sadarkan diri. Ketika tim medis sampai ke lokasi kejadian, Fields dinyatakan sudah meninggal dunia.

2. Jadi Korban Tembak

Pengantar pizza bernama Joshua Ungersma yang berasal dari Lafayette, India, Amerika kehilangan nyawanya di usia 37 tahun. Kejadian nahas ini berlangsung saat dirinya mengantarkan pizza dari Domino's, tempatnya bekerja.

Kejadian ini terjadi pada Agustus 2020. Saat itu Ungersma jadi korban peluru nyasar ketika mengantarkan pesanan pizza ke rumah pasangan muda bernama Jaelynn Billups. Tak disangka ketika sampai ke alamat itu, Ungersma ditembak Jaellyn, setelah wanita itu menembak kekasihnya.

Jaellyn sempat bohong dan bilang bahwa dia menembak Ungersma karena pengantar pizza itu berusaha merampoknya. Ia kemudian mengganti pengakuannya dan menyebut dia terbawa suasana usai menembak kekasihnya tanpa alasan yang jelas.

3. Terlibat Tabrakan

5 Kisah Pengantar Pizza yang Berujung Tragis hingga Kematian5 Kisah Pengantar Pizza yang Berujung Tragis hingga Kematian Foto: Site News

Seorang pengantar pizza bernama Kyle Hinkle yang baru berusia 18 tahun pernah mendapatkan pengalaman tak terlupakan. Pria asal Florida, Amerika Serikat ini mengantarkan pizza dari restoran Five Star Pizza tempatnya bekerja.

Kejadiannya pada tahun 2015, ia membawa mobil untuk mengantar pizza. Dari belakang, Hinkle ditabark oleh mobil yang dikendarai pria berusia 86 tahun. Membuat mobilnya sampai terbang dan berada di atas dua mobil di sekitar yang tengah parkir.

Meksi kecelakaan ini tampak parah, untungnya Hinkle dan pria tua tersebut tidak mengalami luka yang serius.



Simak Video "Bikin Laper: Berburu Kuliner Malam di Pontianak"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT