ADVERTISEMENT

Khusus Usia 18+, Keripik Kentang Ini Dibuat dengan Rasa Mirip Vagina

Sonia Basoni - detikFood
Selasa, 13 Sep 2022 19:30 WIB
Khusus Usia 18+, Keripik Kentang Ini Dibuat dengan Rasa Mirip Vagina
Foto: Site News
Jakarta -

Berbeda dengan produk keripik kentang lainnya. Keripik kentang yang satu ini dikemas dengan gambar dan varian rasa sensual khusus untuk orang dewasa.

Jika selama ini keripik kentang jadi produk camilan umum yang bisa dinikmati dari anak-anak sampai orang dewasa. Berbeda dengan keripik kentang asal Lithuania ini.

Dilansir dari OddityCentral (13/09), produsen keripik kentang dengan nama CHAZZ, baru saja meluncurkan produk makanan NSFW atau khusus orang dewasa. Karena kemasan dan varian rasa keripik kentang ini bernuansa erotis.


Memang produk kentang ini ditargetkan untuk pembeli yang berusia di atas 18 tahun. Kemasan keripik didesain dengan logo berisikan wanita seksi menggunakan lingerie mewah.

Baca Juga: Terobsesi Kurus, Model Ini RelaHanya Makan Cheetos Sampai Tak Bisa Jalan" selengkapnya

Keripik kentang yang disebut tanpa bahan pengawet ini, memiliki logo '18++ Adults Only' di bagian depan kemasan.

Varian rasanya tak kalah kontroversial ada Pus*y Flavor, yang merupakan plesetan dari kata vagina dalam bahasa Inggris. Lalu ada Bloody Mary Cocktail hingga White Wine.

Menggunakan bahan dasar kentang, minyak, garam, bawang putih, gula, natural sour cream sampai black pepper.

Khusus Usia 18+, Keripik Kentang Ini Dibuat dengan Rasa Mirip VaginaKhusus Usia 18+, Keripik Kentang Ini Dibuat dengan Rasa Mirip Vagina Foto: Site News

Menurut situs resmi CHAZZ, varian rasa vagina ini dibuat dari tim marketing CHAZZ yang familiar dengan rasa 'vagina'. Meski menimbulkan debat dan argumen, akhirnya mereka tak hanya mengeluarkan varian Pus*y Flavor saja, dan meluncurkan beberapa varian rasa lainnya.

Setelah mereka menemukan formula keripik kentang dewasa ini, mereka meminta beberapa pabrik rempah di Eropa untuk membuatkan rasa yang paling mirip, dari rasa 'vagina' yang mereka maksud untuk jadi bumbu keripik kentang mereka.

Dalam pembuatan keripik kentang kontroversial ini, ada banyak pegawai wanita yang ikut serta untuk menciptakan formula keripik kentang rasa vagina tersebut.

Namun mereka menyebutkan bahwa keripik kentang rasa vagina ini kembali ke selera masing-masing. Mereka juga menegaskan bahwa keripik kentang ini dibuat bagi orang-orang yang berani dan berjiwa bebas.

"Keripik kentang ini dibuat untuk mereka yang menjalankan hidup sesuai keinginan mereka, yang tidak takut menonjol di keramaian, dan tidak peduli dengan kata orang," ungkap perwakilan CHAZZ.

Untuk harganya, satu kemasan keripik kentang dewasa ini dibanderol 9.9 euro (Rp 150.398).

Baca Juga: 5 Lunch Box 'Sultan', Harganya Ada yang Hampir 5 Juta di Indonesia" selengkapnya



Simak Video "Jajan Camilan di Pasar Laron, Alun-alun Batu"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT