Felicia Tissue Kini Bisnis Keripik Kentang dan Jamu Kunyit Asem

ADVERTISEMENT

Felicia Tissue Kini Bisnis Keripik Kentang dan Jamu Kunyit Asem

Riska Fitria - detikFood
Senin, 12 Sep 2022 18:30 WIB
Felicia Tissue bisnis kulinern
Foto: detikcom
Jakarta -

Menjalani bisnis kuliner di usia muda, Felicia Tissue menawarkan produk keripik kentang dan jamu tradisional yang dibuat dari resep sang nenek. Begini rasanya.

Bisnis kuliner kini semakin diminati. Mulai dari anak muda hingga orang dewasa semua tertarik untuk meraup keuntungan dengan berjualan makanan dan minuman.

Tak terkecuali Felicia Chu atau yang akrab disapa Felicia Tissue. Belum lama ini, ia menjalankan bisnis kuliner bernama Tissue Snack. Tissue Snack baru mengeluarkan dua produk.

Pertama ada keripik yang diberi nama Tissipik seharga Rp 40.000. Produk ini terbuat dari kentang, bawang goreng dan ebi. Berbeda dengan keripik kentang pada umumnya, Tissipik ini bentuk potongan kentang lebih kecil-kecil.

Baca Juga: Serunya Momen Felicia Tissue Belajar Masak Laksa Singapura

Felicia Tissue bisnis kulinernKeripik kentang itu dicampur bawang goreng utuh dan ebi. Foto: detikcom

Keripik kentang itu dikemas dalam stoples bundar. Jadi, keripik kentang itu dicampur bawang goreng utuh dan ebi. Terlihat ada bulir-bulir halus dari ebinya.

Aroma udangnya juga cukup kuat. Rasanya gurih asin dan renyah, cocok untuk camilan atau bisa juga jadi lauk makan nasi putih. Produk kedua ada jamu tradisional kunyit asam.

Produk jamu tersebut diberi nama Tissunyit yang dibanderol seharga Rp 35.000. Jamu kunyit asam ini dikemas dalam botol plastik dengan ukuran 500 ml.

Teksturnya kental, aroma dan rasa kunyitnya terasa kuat. Kedua produk itu dipilih untuk jadi bisnis kuliner karena Felicia terinspirasi dengan sang nenek.

Baca Juga: 10 Momen Seru Kaesang Masak Pisang Nugget dan Rice Bowl

Felicia Tissue bisnis kulinernProduk jamu tersebut diberi nama Tissunyit yang dibanderol seharga Rp 35.000. Foto: detikcom

"Waktu ke Jakarta, cari makanan yang jadul untuk camilan dan nenek Feli membuat keripik ini. Dengan resep asli dari nenek Feli ini, ingin mengenang masa lalu dengan nenek Feli," tulisnya di Instagram (07/09/22).

Lebih lanjut, wanita cantik kelahiran 1995, mantan kekasih Kaesang Pangarep ini juga mengatakan bahwa dengan bisnis kulinernya ini, ia bisa mempertahankan kuliner jadul yang kini mulai sulit dicari.

Nah, kedua produk Tissue Snack ini dapat kamu pesan secara online melalui nomor Whatsapp 082110009357.

Baca Juga: Kocak! Ini Pengakuan Kaesang Soal Sering Pesan Makanan Online untuk Jokowi



Simak Video "Eks Sopir Bus Buka Usaha Kuliner, Omzet Harian Bisa Capai Rp 25 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT