Bikin Haru! Gegara Ingat Keluarga, Netizen Ini Traktir Makan Orang Tak Dikenal

ADVERTISEMENT

Bikin Haru! Gegara Ingat Keluarga, Netizen Ini Traktir Makan Orang Tak Dikenal

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 06 Sep 2022 15:04 WIB
Pria traktir makan karena teringat keluarganya yang meninggal
Foto: TikTok @chimok_93
Jakarta -

Netizen Malaysia membuat banyak orang terharu karena kebaikannya. Tiba-tiba ia mengingat keluarga yang telah meninggal dan mentraktir makan orang tak dikenal.

Pandemi Covid-19 masih menyisakan kenangan pahit untuk sebagian orang. Terlebih mereka yang kehilangan orang tua atau keluarga lainnya karena dampak dari virus tersebut.

Momen menyedihkan ini turut dialami seorang pria asal Malaysia yang belakangan kisahnya viral di TikTok. Lewat video yang diunggah oleh akun @chimok_93, pria itu diketahui kehilangan seluruh anggota keluarga karena Covid-19.

Dalam video yang dibagikan, pria tersebut terlihat mentraktir beberapa orang di kedai makan karena teringat akan keluarganya. Pria itu menghampiri sebuah meja yang diisi oleh satu keluarga yang sedang makan siang.

Pria traktir makan karena teringat keluarganya yang meninggalPria traktir makan karena teringat keluarganya yang meninggal Foto: TikTok @chimok_93

Baca Juga: Dekat TPU Pondok Kelapa Ada 5 Makanan Enak yang Wajib Dicoba

Pria itu mengatakan akan membayar semua makan siang keluarga tersebut. Saat mengatakan niat baiknya, pria tersebut berlinangan air mata. Tampaknya karena mengingat keluarganya.

Pria berbaju hitam itu juga menceritakan kalau keluarganya meninggal semua karena Covid-19. Satu keluarga hanya tersisa dirinya.

"Mau nangis pas tahu kalau satu keluarga dia meninggal disebabkan Covid dan tinggal dia seorang saja. Rasa kehilangan dan rindu itu terlihat banget wey," tulis keterangan dalam video yang diunggah netizen.

Baca Juga: Soto Betawi Ny Afung: Maknyus! Gurihnya Soto Betawi Wagyu dan Oseng Saikoro

Setelah menceritakan kalau keluarganya meninggal dunia. Ia lekas menuju kasir dan membayar makan siang keluarga tersebut. Pria itu menghampiri keluarga tersebut setelah membayar dan berpamitan.

Pria traktir makan karena teringat keluarganya yang meninggalPria traktir makan karena teringat keluarganya yang meninggal Foto: TikTok @chimok_93

"Semoga kamu senantiasa kuat dalam menghadapi segala ujian dari Tuhan. Dilimpahkan rezeki dan senantiasa dalam lindungan Allah. Allah sayang sama kamu," ujar netizen yang ditraktir itu memberikan dukungan.

Video netizen mentraktir makan itu menarik perhatian banyak orang. Sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali.

"Dia karyawan family mart, pernah juga tiba-tiba bayarkan saya es krim," komentar netizen.

"Minta kontaknya, kalau ada makan-makan ajak dia," sahut netizen lain.

Baca Juga: 20 Bakso Goreng Halal yang Kriuk Renyah Ada di Tempat Ini



Simak Video "Bikin Laper: Nggak Ada Lawan! Laksa Kwetiau Ini Creamy Sedap"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT