ADVERTISEMENT

Pria Ini Nangis Terharu Setelah Dapat Kue Ulang Tahun Pertamanya

Sonia Basoni - detikFood
Kamis, 25 Agu 2022 19:00 WIB
Pria Ini Nangis Terharu Setelah Dapat Kue Ulang Tahun Pertamanya
Foto: Site News
Jakarta -

Perayaan ulang tahun identik dengan tiup lilin di atas kue. Seperti pria ini yang terharu saat mendapatkan kue ulang tahun pertama di hidupnya, yang diberikan oleh rekan kerjanya.

Tak semua orang memiliki keberuntungan untuk merayakan hari ulang tahun mereka, dengan pesta ulang tahun yang mewah, hingga tiup lilin di atas cake hingga kue untuk merayakan hari lahirnya.

Nyatanya, masih banyak orang yang belum pernah merasakan makan kue di hari ulang tahun mereka. Seperti kisah mengharukan seorang pria asal Malaysia ini. Salah satu teman kantornya membagikan kisah sedih sekaligus mengharukannya di hari ulang tahunnya.

Baca Juga: Pesan Kue Ulang Tahun via Ojol, Tulisan di Kuenya Bikin Ngakak" selengkapnya

Sang teman menceritakan ini dari akun Facebook (25/08) miliknya yang viral.

"Ketika kami sampai ke restoran, kue ulang tahun sudah dibeli. Kami memberikannya ke palayan restoran untuk disimpan di kulkas mereka. Setelah kita selesai makan, kita lalu memanggil pelayan untuk membawa kue ulang tahun tersebut," buka pria yang nama Facebooknya menggunakan tulisan Mandarin tersebut.

Pria Ini Nangis Terharu Setelah Dapat Kue Ulang Tahun PertamanyaPria Ini Nangis Terharu Setelah Dapat Kue Ulang Tahun Pertamanya Foto: Site News

Pria itu memang membuka ceritanya dengan percakapan ia dan teman-temannya untuk membelikan kue ke teman kantornya.

"Kami lalu menyanyikan selamat ulang tahun untuk rekan kerja kami ini. Lalu pelayan membawakan kue dengan lilin, setelah itu rekan kerja kami berdoa dan meniup lilin," sambung pria tersebut.

Meski sekilas kisah ini mirip seperti perayaan ulang tahun pada umumnya. Ternyata ada kisah sedih di baliknya. Mereka ternyata merayakan ulang tahun seorang karyawan yang bertugas sebagai Office Boy bernama Wan.

Seluruh karyawan di kantor tersebut memutuskan untuk merayakannya di restoran. Tak disangka, perayaan ulang tahun yang sederhana ini ternyata sangat berarti bagi Wan.

Pria Ini Nangis Terharu Setelah Dapat Kue Ulang Tahun PertamanyaPria Ini Nangis Terharu Setelah Dapat Kue Ulang Tahun Pertamanya Foto: Site News

Bahkan ketika akan memotong kue, Wan sudah menangis penuh haru. Wan menjelaskan bahwa dia tidak pernah mendapatkan kue ulang tahun selama ini.

"Di rumah saya, kita tidak dikasih kue ulang tahun. Ini adalah pertama kalinya saya merayakan ulang tahun dengan kue," jelas Wan, yang membuat seluruh karyawan kantor di sana terharu.

"Jujur saya sering makan kue di hari ulang tahun saya, sampai saya tidak bisa menghitung berapa banyak kue yang saya makan. Bagi sebagian orang, kue di perayaan ulang tahun mungkin sudah menjadi hal yang biasa saja. Tapi bagi orang lain, kue merupakan sebuah kemewahan," sambung pria itu.

"Sampai sekarang saya tidak pernah membayangkan bahwa kue bisa membuat pria dewasa menangis. Kisah ini membuat saya lebih menghargai kehidupan saya," pungkas pria itu.

Meski pria itu tidak mengungkapkan usia Wan, namun curhatan ini sudah viral di Facebook dan mendapatkan lebih dari 700 balasan.

Wan tidak hanya mendapatkan kue cokelat dengan hiasan wafer dan kue kecil di atasnya. Ia juga mendapatkan mini cupcake hingga snack keripik kentang ukuran besar.

Banyak netizen yang mendoakan kesuksesan Wan dan seluruh rekan kerjanya yang baik hati. Banyak juga netizen yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Wan.

Baca Juga: Viral Kisah Ojol Nabung Tip Demi Hadiahi Diri Sendiri Kue Ultah" selengkapnya



Simak Video "Bandingnya Ditolak, Najib Razak Harus Jalani 12 Tahun Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT