Erina Gudono, Teman Dekat Kaesang Pangarep Ternyata Jago Masak

ADVERTISEMENT

Erina Gudono, Teman Dekat Kaesang Pangarep Ternyata Jago Masak

Riska Fitria - detikFood
Senin, 22 Agu 2022 17:00 WIB
Erina Anggun Gudono
Foto: Instagram @erinagudono
Jakarta -

Erina Gudono yang disebut-sebut teman dekat Kaesang Pangarep ternyata jago masak dan bikin kue. Bahkan ia sering membagikan resep di situs masak.

Setelah heboh kedapatan jalan bareng Kaesang Pangarep, Erina Gudono kembali ramai jadi sorotan setelah disebut-sebut akan segera dipinang oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo tersebut.

Berawal dari unggahan Kahiyang Ayang yang memperlihatkan keseruan bersama dua anaknya, Kaesang dan Erina. Dalam keterangan fotonya ia menuliskan, "One step closer".

Mengenal Erina Gudono, ia adalah finalis Puteri Indonesia 2022 yang mewakili provinsi D.I Yogyakarta. Tak hanya cantik dan pintar, Erina ternyata juga pandai memasak.

Baca Juga: Erina Gudono Dikabarkan Dekat dengan Kaesang, Sosoknya Ternyata Hobi Baking

Erina Anggun GudonoErina Anggun Gudono jado masak dan bikin kue. Foto: Instagram @erinagudono

Momen memasaknya sering kali diunggah melalui Instagramnya @erinagudono. Bahkan ia sering memasak dengan resepnya sendiri. Salah satunya saat membuat 'Mac and Cheese', hidangan Amerika yang populer.

Dalam akun instagramnya ia membagikan bahan-bahan apa saja yang diperlukan. Selain itu, wanita kelahiran 11 Desember 1996 tersebut juga menjelaskan langkah demi langkah memasaknya.

Selain itu, ada juga momen membuat strawberry parfait hingga pasta dengan kreasinya sendiri. Rupanya, Erina sudah cukup lama aktif membagikan resep masakannya.

Resep masakannya tersebut banyak dibagikan di situs memasak Cookpad dengan akun @erinagudono. Dari sekian banyak resep masakan, ada salah satu resep yang membuatnya berkesan.

Baca Juga: Kaesang Jawab Rahasia Bisa Dapatkan Erina Gudono

Erina Anggun GudonoErina Anggun Gudono juga sering membagikan resep di situs memasak. Foto: Instagram @erinagudono

Masakan itu adalah 'Creamy Mushroom Spinach Fettucini' yang disajikan dengan steak tuna dan saus Hollandaise yang dibuat secara homemade. Butuh waktu 2 jam untuk membuat masakan ini.

"Masak ini berkesan karena aku gak suka banget sama saus Hollandaise yang biasa dijual. Jadi aku menantang diri sendiri untuk bikin saus Hollandaise yang bisa aku makan," ujarnya.

Menurutnya, membuat saus dengan konsistensi tekstur dan rasa yang sesuai dengan bahan seadanya itu sangat sulit. "Kalau pasta dan tunanya sih seperti sewajarnya pasta dan tuna,".

Di situs Cookpad, ia sudah membagikan berbagai resep, mulai dari resep masakan hingga kue. Ada resep molten chocolate cake, bawal bumbu taliwang, bubur candil ubi ungu hingga green egg flour pudding.

Baca Juga: 10 Momen Seru Kaesang Masak Pisang Nugget dan Rice Bowl



Simak Video "Sosok Erina Gudono yang Dikabarkan Tengah Dekat dengan Kaesang"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT