ADVERTISEMENT

Pesan Menu Daging Rp 265 ribu, Pria Ini Kaget Porsinya Mungil

Atiqa Rana - detikFood
Jumat, 19 Agu 2022 19:30 WIB
Pesan Menu Daging Rp 265 ribu, Pria Ini Kaget Porsinya Mungil
Foto: TikTok @stacey22jax2
Jakarta -

Seorang pria kaget ketika memesan menu daging panggang di sebuah restoran. Ukuran makanannya tak seperti yang ia bayangkan, padahal harganya sampai Rp 265 ribu.

Biasanya jika harga makanan yang ditawarkan mahal, maka porsinya besar atau memang terbuat dari bahan makanan berkualitas tinggi. Tetapi tidak dengan menu daging yang dipesan oleh pria ini.

Seorang pria terkejut ketika dirinya memesan daging panggang di sebuah restoran yang berlokasi di Inggris. Melansir timesnownews.com (18/08), kejadian zonk itu diunggah oleh pemilik akun TikTok @stacey22jax2 dengan keterangan "Roast dinner yang sepi".

Stacey mengunggah apa yang terjadi kepada temannya. Teman lelakinya itu memesan daging panggang khas inggris yang seharusnya terdiri dari daging kalkun yang tebal.

Tetapi apa yang pria itu dapatkan justru hanya piring yang sepi. Video ini juga diberi tulisan, "Dimana sisa dagingnya?"

Pesan Menu Daging Rp 265 ribu, Pria Ini Kaget Porsinya MungilTetapi apa yang pria itu dapatkan justru hanya piring yang sepi. Video ini juga diberi tulisan, "Dimana sisa dagingnya?" Foto: TikTok @stacey22jax2

Ini karena, dalam piring panjang itu hanya ada potongan sedikit daging dengan bola isian dan beberapa sayuran sebagai hiasan. Bahkan Stacey menyebut bahwa menu daging itu lebih kecil daripada puding Yorkshire yang ada disebelahnya.

Pesan Menu Daging Rp 265 ribu, Pria Ini Kaget Porsinya MungilIni karena, dalam piring panjang itu hanya ada potongan sedikit daging dengan bola isian dan beberapa sayuran sebagai hiasan. Bahkan Stacey menyebut bahwa menu daging itu lebih kecil daripada puding Yorkshire yang ada disebelahnya. Foto: TikTok @stacey22jax2

Melihat hal ini tentunya Stacey dan teman prianya terkejut. Pasalnya pria itu harus mengeluarkan uang sebesar £15 atau sekitar Rp 265 ribu hanya untuk menu daging yang sedikit.

Mungkin bagi dirinya, makanan ini sangatlah tidak layak untuk dipesan karena harganya yang mahal dan porsi yang kecil. Biasanya daging panggang dihidangkan dengan banyak potongan daging dan menjadi menu makanan utama.

Di Anglosphere sendiri, daging panggang merupakan salah satu yang dihidangkan dalam makan siang atau malam di hari Minggu. Unggahan daging panggang ini pun menjadi viral di TikTok dengan 209,8 ribu penonton.

Banyak netizen yang turut berkomentar pada unggahan itu. Seorang netizen menulis, "Itu seperti makanan yang saya kasih ke anak saya."

Sementara netizen lain juga berkomentar, "Tidak akan aku bayar untuk makanan itu,". "Saya akan mengembalikannya... itu seperti sampel makanan."

Tidak diketahui Stacey dan teman prianya makan di restoran mana dan apakah restoran tersebut termasuk restoran fine dining atau bukan.



Simak Video "Uniknya Terong Goreng Madu hingga Bayam Telur Asin di Resto Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(aqr/adr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT