ADVERTISEMENT

Kocak! Pintu Kulkas Ini Copot Karena Terlalu Sering Dibuka

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 17 Agu 2022 11:03 WIB
Kocak! Pintu Kulkas Ini Copot Karena Terlalu Sering Dibuka
Foto: Site News
Jakarta -

Terlalu sering dibuka, pintu kulkas isi makanan ini mendadak copot dan tidak bisa dipasang lagi. Foto-fotonya jadi viral.

Banyak orang yang sering membuka pintu kulkas tanpa alasan, hanya karena mereka iseng dan ingin melihat isi kulkas ada makanan apa. Meski mereka sudah membukanya berulang kali.

Namun siapa yang menyangka bahwa kebiasaan yang banyak dilakukan orang-orang jika tengah bosan di rumah ini, bisa berdampak pada kondisi pintu kulkas.

Dilansir dari RedChili21 (16/08), baru-baru ini seorang pengguna Facebook asal Malaysia bernama Michelle, mengunggah foto kulkas di rumahnya.

Baca Juga: Begini Jadinya Jika Kulkas Spongebob hingga The Simpsons Ada di Dunia Nyata" selengkapnya

Foto itu mengundang banyak tawa dari netizen, karena kondisi pintu kulkas yang copot. Pintu kulkas ini jatuh di lantai, dengan rak pintu kulkas yang masih terisi aneka saus, selai, susu hingga telur ayam yang pecah semua.

"Saya ingin menyiapkan untuk makan malam. Tapi pas saya buka kulkas, pintunya langsung jatuh begitu saja. Kejadian ini membuat saya terkejut, jadi bukan saya yang tidak mau masak, tapi pintu kulkasnya yang ngambek. Yang bikin sedihnya lagi, pintu kulkas ini baru saya beli di bulan Januari lalu," curhat Michelle.

Kocak! Pintu Kulkas Ini Copot Karena Terlalu Sering DibukaKocak! Pintu Kulkas Ini Copot Karena Terlalu Sering Dibuka Foto: Site News

Meski pintu kulkasnya jatuh dan semua makanannya berantakan. Tapi Michelle tetap lanjut masak, dan mengunggah menu tumisan mie dengan seafood yang ia upload di Facebooknya.

"Pesan dari kejadian ini, pilih lah merek kulkas yang bagus. Kulkas ini dibeli pada bulan Jaurai lalu, kemudian bulan Februari kulkas ini sudah rusak karena bocor, kemudian setelah diservis kulkas ini kembali bocor pada bulan Juni. Sekarang pintu kulkasnya yang bermasalah," lanjut Michelle.

Tak disangka unggahan kesedihan Michelle karena kulkasnya yang jatuh ini membuatnya viral di media sosial.

Banyak netizen yang tertawa, banyak juga yang simpati dengan kejadian yang menimpa Michelle.

"Tapi saya pakai kulkas dengan merek yang sama dengan kamu, sudah 10 tahun lebih tidak pernah ada masalah," komen salah satu netizen, yang dibalas Michelle mungkin dirinya memang kurang beruntung.

Michelle sendiri tidak memberi tahu merek kulkasnya, hanya saja orang-orang menebak dari logo 'H' yang ada di depan pintu kulkasnya.

Tak ingin berakhir semakin rugi, Michelle mengubah kulkasnya yang tanpa pintu itu menjadi rak penyimpanan makanan, yang ia sebut sebagai kulkas dengan desain baru.

"Hahaha bisa jadi pintu kulkas ini lelah karena dalam sehari ia dibuka tutup sebanyak 300 kali," canda salah satu netizen.

"Beruntung kulkas saya tidak ngambek seperti ini. Saya sudah sering buka tutup pintu kulkas berkali-kali dalam sehari, untungnya kulkas saya tidak pernah ada masalah," pungkas netizen lainnya.

Baca Juga: Anak Kos Tunjukkan Bisa Makan Hemat Rp 3.000 untuk 2 Hari" selengkapnya



Simak Video "Nenek Yanah, Viral Gegara Tutorial Memasak Absurd"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT