ADVERTISEMENT

Pesanan Pizza Rp 1,7 Juta Dibatalkan, Pengantar Makanan Ini Bagikan Gratis

Yenny Mustika Sari - detikFood
Selasa, 09 Agu 2022 19:02 WIB
Pengantar makanan berikan pizza gratis saat pelanggan batalkan pesanan senilai Rp 1,7 juta
Foto: TikTok @lutfillatiff
Jakarta -

Pengantar makanan di Singapura mendapati pelanggan membatalkan pesanan pizza Rp 1,7 juta. Salutnya ia tidak emosi dan membagikan pizza itu secara gratis.

Beragam kisah pengantar makanan mampu mencuri perhatian netizen. Ada yang mengharukan dan menginspirasi, namun tak jarang juga menjengkelkan.

Dilansir dari Must Share News (8/8), ada kisah pengantar yang menjengkelkan sekaligus menginspirasi. Pasalnya pengantar makanan ini mendapati pelanggan yang tak bertanggung jawab.

Baca Juga: 5 Manfaat Bumbu Mie Instan untuk Ayam Goreng hingga Steak

Di mana pelanggan tersebut tiba-tiba membatalkan pesanan pizza seharga S$160 atau senilai dengan Rp 1,7 jutaan. Pesanan pizza itu dibatalkan dan pengantar makanan sudah berusaha untuk menghubungi namun tidak ada jawaban.

Pengantar makanan berikan pizza gratis saat pelanggan batalkan pesanan senilai Rp 1,7 jutaPengantar makanan berikan pizza gratis saat pelanggan batalkan pesanan senilai Rp 1,7 juta Foto: TikTok @lutfillatiff

Kisahnya dibagikan oleh sang pengantar makanan ke akun TikTok @lutfillatif dan langsung viral. Pengantar makanan bernama Lutfil ini menceritakan pengalaman buruknya sambil menyertakan momen di mana pizza sebanyak 2 kantong itu dibatalkan.

"Saya memberikan pizza ini secara gratis untuk yang tinggal di Pasir ris! Tonton sampai habis ya! Tidak sangka akan mengalami kejadian ini, tetapi melakukan kebaikan selalu benar untuk semua orang," tulis keterangan dalam unggahan video.

Baca Juga: Idaman! 8 Potret Dapur Minimalis Shandy Aulia yang Mewah

"Dan saya merasa baikan setelah merasa hidup benar-benar menyebalkan beberapa minggu terakhir ini. Saya ingin melakukan ini lebih sering sekarang (terima kasih kepada orang yang membatalkan pesanannya, kamu membuat banyak orang senang) Tuhan memberkati dan saya harap kalian semua memiliki hari yang menyenangkan hari ini," lanjutnya.

Pengantar makanan berikan pizza gratis saat pelanggan batalkan pesanan senilai Rp 1,7 jutaPengantar makanan berikan pizza gratis saat pelanggan batalkan pesanan senilai Rp 1,7 juta Foto: TikTok @lutfillatiff

Lutfil sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak perusahaan makanan online bernama Food Panda. Pihak mereka memberitahu Lutfil kalau pizza itu adalah miliknya sekarang.

Maka dia memutuskan untuk memberikan semua pizza ke tetangga dan warga Pasir Ris. Lutfil juga memberikan sekotak pizza kepada orang yang tak dikenalnya.

Baca Juga: Harga Mie Instan Terancam Naik 3 Kali Lipat, di Pasaran Sudah Terlihat



Simak Video "Cicip Pizza Autentik Italia Berbahan Sourdough di Resto Asri"
[Gambas:Video 20detik]
(yms/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT