Setelah Kedai Mie Ayam, Aldi Taher Buka Restoran Padang Prasmanan

ADVERTISEMENT

Setelah Kedai Mie Ayam, Aldi Taher Buka Restoran Padang Prasmanan

Riska Fitria - detikFood
Jumat, 05 Agu 2022 12:00 WIB
Aldi Taher buka restoran Padang
Foto: Instagram @alditaher.official
Jakarta -

Aldi Taher kembali membuka bisnis kuliner berupa restoran Padang. Restoran Padang tersebut mengusung konsep prasmanan. Ini lokasinya!

Bisnis kuliner semakin banyak diminati. Bahkan tak sedikit para publik figur yang tertarik bergelut di dunia bisnis kuliner, tak terkecuali artis Aldi Taher.

Belum lama ini, Aldi Taher membuka restoran Padan bernama RM Minang Kocak. Restoran tersebut berlokasi di Ruko Sentraland Blok K A No 1, Karawang, Jawa Barat.

Berbeda dari yang lain, Aldi Taher mengusung konsep prasmanan pada restoran Padangnya tersebut. Jadi, pengunjung bisa memilih sendiri menu-menu sesuai selera.

Baca Juga: Waduh! Netizen Review Buruk Mie Ayam Aldi Taher, Padahal Rasanya Enak

Aldi Taher buka restoran PadangAldi Taher buka restoran Padang Foto: Instagram @alditaher.official

"Rumah makanMinang Kocak ini adalah rumah makan pertama yangpenyajiannya secara prasmanan," ujarnya dalamunggahan diInstagramnya.

Di dalam unggahannya ia memperlihatkan aneka menu yang ditawarkan di RM Minang Kocak. Menunya lengkap mulai dari gulai, rendang, telur baldo, perkedal, olahan ayam hingga ikan.

Restoran Padang milik Aldi Taher ini baru dibuka sejak tanggal 30 Juli 2022. Dalam acara grand openingnya kemarin, Aldi Taher membagikan nasi Padang gratis kepada masyarakat sekitar.

Pria keturunan Minang ini berharap agar bisnis kulinernya dapat maju dan menjadi favorit banyak orang. Ia mengatakan bahwa berdiri restorannya ini berkat doa dari sang mantan istri, Dewi Perssik.

Baca Juga: Aldi Taher punya Bisnis Kuliner Mie Ayam dan Warung Kopi

Aldi Taher buka restoran PadangRestoran Padang bernama RM Minang Kocak mengusung konsep prasmanan. Foto: Instagram @alditaher.official

"Alhamdulillah berkat doa Dewi Perssik, akhirnya aku buka rumah makan Padang dengan nama Minang Kocak," ujarnya.

Nantinya, pengunjung dapat menikmati makanan khas Padang di sana dengan santai. Sebab restoran tersebut selalu mengadakan live music setiap harinya.

Keputusan Aldi Taher untuk membuka restoran Padang ini membuat banyak orang penasaran. Sebelumnya Aldi pernah membuka bisnis kuliner berupa kedai mie ayam dan warung kopi.

Meski sempat diulas palsu dengan mengatakan mie ayamnya tidak enak, tetapi hal tersebut terbantahkan. Banyak food vlogger yang membuktikan langsung dengan mencicipi mie ayam di kawasan Cempaka Putih.

Selain itu, Aldi Taher juga pernah membuka bisnis kuliner dengan menawarkan menu sate taichan pada tahun 2017. Karenanya tak sedikit orang yang penasaran ingin mencicipi masakan Padang di restoran Aldi Taher.

Baca Juga: Aldi Taher Sukses Jualan Mie Ayam, Pernah Bisnis Sate Taichan



Simak Video "Bikin Laper: Makan Bakso Pakai Sambal Barbar"
[Gambas:Video 20detik]
(raf/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT