ADVERTISEMENT

Keren! 5 Kisah Pengantar Pizza yang Selamatkan Banyak Nyawa

Sonia Basoni - detikFood
Rabu, 03 Agu 2022 19:30 WIB
Keren! 5 Kisah Pengantar Pizza yang Selamatkan Banyak Nyawa
Foto: Site News

4. Menolong Saat Kebakaran

Keren! 5 Kisah Pengantar Pizza yang Selamatkan Banyak NyawaKeren! 5 Kisah Pengantar Pizza yang Selamatkan Banyak Nyawa Foto: Site News

Nicholas Bostic merupakan petugas pengantar pizza yang menyelamatkan banyak nyawa dalam bencana kebakaran, yang terjadi di Indiana pada Juli lalu. Saat melihat salah satu rumah terlalap api, tanpa pikir panjang dirinya langsung berlari untuk menyelamatkan orang yang terperangkap dis ana.

Bostic masuk ke dalam rumah lewat pintu belakang, dan menemukan ada 4 anak-anak yang terperangkap di dalam sana. Ia juga menyelamatkan bocah berusia 6 tahun yang masih terperangkap di dalam rumah.

Bostic bahkan sampai melompat dari lantai dua rumah tersebut saat menyelamatkan nyawa. Untungnya tidak ada korban jiwa, dan Bostic kini sudah dianggap keluarga oleh orang-orang yang diselamatkannya.

5. Menyelamatkan Anak Pelanggan

Gilad Zargari baru berusia 17 tahun saat ia bekerja menjadi pengantar pizza di Israel. Pada bulan Februari lalu ia bertemu dengan seorang pria yang bingung dengan anaknya yang mengalami kejang.

Selain kejang-kejang, anak itu juga demam tinggi. Untungnya Gilad sempat mengikuti pelatihan medis, dan terlatih untuk menangani situasi darurat seperti ini.

Ia melakukan semua hal yang dia bisa untuk menyelamatkan anak tersebut hingga pihak ambulans datang. Karena aksinya ini, saat ambulans datang kondisi anak tersebut sudah stabil dan melewati masa krisisnya.

Baca Juga: Duh! Bocah Ini Bikin Sang Ayah Panik karena Pesan Pizza Rp 700 Ribu" selengkapnya



Simak Video "Cicip Pizza Autentik Italia Berbahan Sourdough di Resto Asri"
[Gambas:Video 20detik]

(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT