ADVERTISEMENT

Mulia! McDonald's Arab Beri Makanan Gratis untuk Pemesan dari Rumah Sakit

Sonia Basoni - detikFood
Minggu, 31 Jul 2022 19:00 WIB
Mulia! McDonald’s Arab Beri Makanan Gratis untuk Pemesan dari Rumah Sakit
Foto: Site News/Storypick
Jakarta -

Terkejut saat pesanan makanannya dari restoran McDonald's gratis. Pria ini dapat pesan hangat dari McDonald's Arab yang membuatnya terharu.

McDonald's merupakan salah satu restoran cepat saji yang sudah mendunia dengan jumlah gerainya ratusan ribu di seluruh dunia. Tentunya setiap McDonald's di berbagai negara memiliki kebijakan mereka sendiri.

Dilansir dari Storypick (29/07), baru-baru ini pria bernama Dom Mernock menceritakan pengalaman menyentuhnya saat memesan makanan dari salah satu gerai McDonald's di Uni Emirat Arab (UEA).

Dom saat itu memesan beberapa menu makanan dari McDonald's via aplikasi online, untuk dikirimkan ke rumah sakit tempatnya berada. Namun yang membuatnya terkejut adalah ketika pesanannya datang dan dia tidak perlu membayar biayanya.

Baca Juga: Intip Potret Menu dan Bangunan Restoran Cepat Saji Tahun 1900-an" selengkapnya

Di dalam paket makanan pesanannya itu terselip surat yang dikirimkan oleh McDonald's UEA.

Mulia! McDonald's Arab Beri Makanan Gratis untuk Pemesan dari Rumah SakitMulia! McDonald's Arab Beri Makanan Gratis untuk Pemesan dari Rumah Sakit Foto: Site News/Storypick

"Hallo, kita lihat Anda memesan makanan ini untuk dikirimkan ke rumah sakit. Semoga Anda sehat selalu, makanan ini kami yang traktir. Dari Tim McDonald's UEA," tulis isi pesan tersebut.

"Ini hal yang seharusnya kita lakukan dengan data konsumen yang kita kumpulkan," ungkap Dom yang bekerja di agensi digital.

Dom sendiri tidak menjelaskan lebih rinci, apakah dia yang menerima surat dan paket makanan itu atau sebaliknya. Atau makanan apa saja yang dipesan di sana.

Namun kebaikan dari pengelola McDonald's di Arab berhasil menuai pujian dari netizen.

"Betul sekali, kebaikan itu yang paling penting dari yang lain," komen @san**.

"Sudah tidak heran lagi, karena ini terjadinya di UEA," ungkap @nab, yang mengisyaratkan bahwa di Arab banyak jenis kebaikan seperti ini.

Namun banyak juga yang memiliki komentar tak setuju. Karena Mcdonald's merupakan gerai makanan cepat saji, yang memiliki menu makanan tidak sehat. Dengan mengirimkan makanan tidak sehat ke rumah sakit, sama saja tidak melakukan kebaikan. Namun semuanya kembali ke opini masing-masing.

Baca Juga: Ramai Banget! Warga Rusia Antusias Cobain Resto Baru Pengganti McD" selengkapnya



Simak Video "Kata Warga Rusia soal Cita Rasa Restoran Baru Pengganti McDonald's"
[Gambas:Video 20detik]
(sob/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT