5 Tempat Makan Enak di Kawasan Citayem Fashion Week

Riska Fitria - detikFood
Senin, 25 Jul 2022 15:00 WIB
Foto: Instagram @kopinette.id
Jakarta -

Di kawasan spot Citayam Fashion Week ada banyak tempat makan yang bisa sekaligus jadi tempat nongkrong seru. Ada menu steamboat hingga roti nogat.

Kawasan Jalan Sudirman, tepatnya di antara Stasiun MRT Dukuh Atas dan BNI City mendadak jadi tempat yang ramai dikunjungi orang. Itu karena hadirnya 'Citayam Fashion Week'.

Di sana ramai orang berkumpul dan melakukan fashion show di zebra cross. Aktivitas itu pun jadi viral, sehingga membuat banyak orang berbondong-bondong datang ke sana.

Di sekitaran spot tersebut pun ada beberapa tempat makan enak yang bisa kamu kunjungi, sehingga bisa jadi tempat nongkrong sambil menyaksikan seleb Citayam Fashion Week.

Berikut tempat makan di kawasan Citayam Fashion Week:

1. Bubur Ayam Sunda

Dengan merogoh kocek senilai Rp 15.000, kamu sudah bisa mendapatkan seporsi bubur ayam dengan porsi lengkap. Ilustrasi Foto: iStock

Di dekat spot Citayam Fashion Week ada warung bubur ayam yang terkenal enak. Nama warungnya dikenal dengan bernama Bubur Ayam Sunda. Lokasi tepatnya berada di Jl Kendal No 22.

Dengan merogoh kocek senilai Rp 15.000, kamu sudah bisa mendapatkan seporsi bubur ayam dengan porsi lengkap. Isian toppingnya juga melimpah, mulai dari ayam suwir, cakwe dan kacang.

Kuah kaldu kuning pada buburnya gurih, ditambah dengan aneka sate yang menambah cita rasa. Mulai dari sate ati, ampela, usus dan sate telur puyuh.

Bubur Ayam Sunda
Jl. Kendal No.22
Dukuh Atas, Menteng
Telepon: 0857-5580-2164
Jam buka: 07.00 - 20.30

Baca Juga: 5 Tempat Makan Sekitar CFD Sudirman-Thamrin, Ada Nasi Gandul dan Pempek!

2. Mie Keriting Luwes

Seporsi mie ayam yamin di sana dibanderol seharga Rp 25.000. Foto: Instagram @miekeritingluwes


Jika ingin menikmati mie ayam, kamu bisa mampir ke tempat yang bernama Mie Keriting Luwes. Salah satu yang jadi menu andalan di sini adalah mie ayam yaminnya yang manis dan gurih.

Seporsi mie ayam yamin di sana dibanderol seharga Rp 25.000. Mienya mulur, ditambah dengan berbagai topping. Mulai dari bakso, daging ayam cincang yang melimpah.

Untuk sayurannya, mie di sana tidak disajikan dengan sawi seperti mie ayam pada umumnya, melainkan menggunakan brokoli. Sayurannya segar dan masih terasa renyah ketika dimakan.

Mie Keriting Luwes
Jl. Kendal No.22
Dukuh Atas, Menteng
Telepon: 0815-1861-329
Jam buka: 06.30 - 20.30



Simak Video "Bikin Laper: Makan Bakso Pakai Sambal Barbar"

(raf/odi)
Berita detikcom Lainnya
Berita Terpopuler

Video

Foto

detikNetwork