ADVERTISEMENT

Ngeri! Pengantar Makanan Ini Diikuti Sosok Hantu Saat Antar Pesanan

Diah Afrilian - detikFood
Jumat, 15 Jul 2022 19:00 WIB
Ngeri! Pengantar Makanan Ini Diikuti Sosok Hantu Saat Antar Pesanan
Foto: TikTok/dramaojol.id
Jakarta -

Mengantar pesanan makanan pelanggan saat malam hari, pengantar makanan ini mengalami kejadian menyeramkan. Konon ada sosok 'merah' yang mengikutinya.

Beberapa pengantar makanan mengaku lebih senang menjalankan pekerjaannya pada malam hari atau dikenal dengan istilah 'ngalong'. Konon pada malam hari pesanan makanan dari pelanggan justru lebih tinggi.

Ketersediaan pengantar makanan yang lebih sedikit juga membuat mereka lebih cepat dan lebih banyak mendapatkan pesanan. Tetapi tidak sedikit dari mereka yang mengalami kejadian mengerikan saat 'ngalong' ini.

Bahkan beberapa pengantar makanan menyebutkan mereka seringkali diganggu oleh sosok astral saat mengantar pesanan makanan untuk pelanggannya. Seperti pengantar makanan ini yang mengisahkan kejadian mengerikan yang dialaminya.

Ngeri! Pengantar Makanan Ini Diikuti Sosok Hantu Saat Antar PesananPengantar makanan ini mengaku diganggu sosok menyeramkan saat antar pesanan makanan pelanggan. Foto: TikTok/dramaojol.id

Mengutip akun TikTok @dramaojol.id (14/7) seorang wanita yang berprofesi sebagai pengantar makanan ini mengaku mendapatkan pesanan saat malam hari. Saat itu sudah sekitar pukul 11 atau 12 malam.

Pengantar makanan ini mengaku keberaniannya muncul mengingat saat itu adalah akhir pekan yang mebuat jalanan lebih ramai daripada biasanya. Setelah mengambil makanan pelanggan, pengantar makanan ini langsung menuju alamat pengantaran.

Setibanya di depan gerbang komplek, ia mengaku telah izin terlebih dahulu kepada petugas pengaman yang berjaga untuk masuk. Setelah tiba di depan rumah pelanggannya, pengantar makanan ini langsung mengambil pesanan makanan yang ada di dalam ruang penyimpanan jok motornya.

Tiba-tiba dirinya dikejutkan dengan sosok berwarna merah yang bergoyang-goyang dan melayang. Tanpa berpikir panjang, pengantar makanan itu akhirnya tidak jadi masuk ke rumah pelanggan untuk memberikan makanan dan langsung menyambangi pos penjagaan di depan komplek.

"Semakin tancap gas mengejarnya semakin kencang. Sampai akhirnya izin ke satpamnya minta diantar karena dikejar kuntilanak merah," ungkap pengantar makanan tersebut.

Ngeri! Pengantar Makanan Ini Diikuti Sosok Hantu Saat Antar PesananSosoknya disebutkan berambut panjang, berbaju merah dan terbang mengejarnya. Foto: TikTok/dramaojol.id

Mengadu kepada penjaga keamanan, pengantar makanan ini akhirnya meminta untuk diantar masuk. Tak disangka, jawaban penjaga keamanan tersebut justru sangat santai. "Oh dia keluar lagi?" tanya penjaga keamanan yang seolah santai dan sudah terbiasa.

Dikonfirmasi oleh detikcom (15/7) alamat dan lokasi pengantaran makanan dirahasiakan untuk tetap menjaga privasi pelanggan makanan tersebut. Video ini bahkan telah dilihat lebih dari 312 ribu kali dengan ratusan komentar netizen yang ikut bergidik kengerian.

"Sering kali ngalong di daerah Tajur Halang, masih hutan kiri dan kanan digangguin juga," tulis salah satu netizen yang juga berprofesi sebagai pengantar makanan.

"Setiap pulang kerja jam 12 malam, biasanya lanjut ngalong jadi ojol sampai jam 2an lah. Sering juga memang diganggu sama yang horor," sambung netizen lain.

"Katanya kalau lagi dapat pesanan dan ketemu yang horor kayak gini bisa bikin lebih gacor (lebih banyak pesanan)," sahut netizen lainnya.



Simak Video "Gurih Pedas Nasi Jinggo Sambal Belut di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(dfl/odi)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT